CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DUH! Viral "PENAMPAKAN" Pelajar STM Naik Kendaraan Tak Biasa Saat DEMO!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c5708c0cad73cda3f75f2/duh-viral-quotpenampakanquot-pelajar-stm-naik-kendaraan-tak-biasa-saat-demo

DUH! Viral "PENAMPAKAN" Pelajar STM Naik Kendaraan Tak Biasa Saat DEMO!

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13


Quote:


haha iya gan, bikin ngakak. ada ada aja ulah mereka emoticon-Wakaka emoticon-Cape d...


Quote:


haha gk masalah gan, yang penting muat banyak wkwkwk emoticon-Wakaka


Quote:


wkwkw biasanya lawan mereka sesama stm gan, kemaren malah lngsung sama polisi wkwk emoticon-Wakaka


Quote:


antara suka rela dan takut gan wkwkw karena sebanyak itu mereka wkkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Kreatif euy
Quote:


Itulah yg tak terpikir netijen emoticon-Leh Uga
profile-picture
diandraps memberi reputasi
jiwa muda membara
menurut saya INI TIDAK PATUT DICONTOH dapat membahayakan diri dan rata-rata masih ad yang dibawah umur harus naik kendaran yang bukan untuk manusia. Demo bukan untuk bermain dan bukan permainan.
ini seperti ingin siap perang bukan mengaspirasikan pendapat sekedar nimbrung mau ikut gelud dan tawuran. cerminan pelajar +62 kah?
mantaapp jiwaah
Astagaaa, ane kira kendaraan yang dimaksud tuh mobil putih yanga da di foto. Pas ane perhatiin lagi eh taunya mobil pengangkut di belakangnya yaa emoticon-Matabelo emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Diubah oleh fira262
emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
Kendaraan siapa itu


Quote:

Jangan biasakan bre
emoticon-Ultah stm bukan esemka ya emoticon-Ultah
Kalo esemka naik changan emoticon-Ultah
Semakin bahaya semakin bangga mungkin...
greget emang gan
STM X: tod gw bosen tawur mulu ama lu lu pade.
STM Y: sama babi!!! cari musuh baru yu.
STM Z: OK!!!sementara kite libur tawur dulu ye.mumpung lagi pada demo kesono yu.ntar abis tawuran di senayan kite lanjutin lagi ye urusan kite.
STM X & STM Y: OK njing
kwkwke liat foto nya ,bikin kangen jaman dlu jdi anak SMK rasa STM
merekapun bersatu wkwkwk
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di