CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
[BUKA GAME LAMA] Crash Team Racing PS1, Game Balap Penghancur Pertemanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d71598d9b172b273b743c/buka-game-lama-crash-team-racing-ps1-game-balap-penghancur-pertemanan

[BUKA GAME LAMA] Crash Team Racing PS1, Game Balap Penghancur Pertemanan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Quote:
Wkkwk pacaran ama game aja gan
Next, game penghancur controller
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Wkwkwk bnyak pasti
Quote:


Kagak. Ane masih TK emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
ini mah game ngeselin tapi banyak serunya kalo mainnya ramean agan sista haha.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
wkwkwk nulis lah, anak tk jg nulis kok

Quote:
apalagi satu RT gan
Gw denger ada game CTR versi terbarunya. Bisa modif mobil plus map baru dan tentunya kulitas grafik yang baru dari map lama dan karekter-karakternya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
emang nih gamee membawa petakaa bagi pertemanan di masa masa sd.. pernah keinget berantem gegara berebutan maenan sama temen ane terus tonjok-tonjokan.. alhasil di pisahin sama temen nyokap anee.. benar-benar barbar emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
ada yg ps4 gan

Quote:
wkkw ngakak ane gan
gim lucknut. ane sering dikibulin sama temen ane yang hapal jalan pintasnya emoticon-Frown
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Req, Marvel VS Capcom gan.
Game perusak stick
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
seru ni game, dulu sampe ane tamatin berulang kali emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh definedR46
Quote:
Bruakakakak ngakak

Quote:
thanks gan
Ane up yaaa

Quote:
wkwkwk mantap gan
dulu gua ngecit mulu dah maen ginian pake topeng yg muternya gak abis2 wkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
Wahh curang nih, wkwkwk
profile-picture
thearkansas memberi reputasi
Quote:


Ya gimana ya gan, namanya jyga masih bocah dikasih tau cit dirental ps ya demen2 aja maennya wkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cobain gan! Pasti nagih!






















nggak sih, biar lebay aje ane wkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Quote:
ntar abis azhar mau main pake emu, wkwkwk
profile-picture
thearkansas memberi reputasi
Quote:


Bagi link emunya dong gan buat di hp wkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ane dulu dikibulin temen ane, pas lg belok bisa keluar nos nya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di