CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orator Singgung Khilafah di Aksi Mujahid 212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8f1652e83c720527104eb0/orator-singgung-khilafah-di-aksi-mujahid-212

Orator Singgung Khilafah di Aksi Mujahid 212

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
tuh kan tuh kan di tunggangi nasbung radikal kampretos kadal gurun fengen ngeles, terbukti fengen khilafackemoticon-DP emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan phalang.distal memberi reputasi
2019 ganti presiden.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak harus mualaf koq, tapi wajib bayar jizyah..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
harusnya dilarang mereka demo
ini sih agenda makar emoticon-Nohope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post riizkii007
Quote:


Bukan agamanya,dogma dan umat nya yg berlebihan itu
Fyi gw islam dari lahir, sama kayak lu tiap hari syahadat di tahiyat.
Tp gw Gk berhasrat khilafah di sini
profile-picture
profile-picture
Santri.Santuy dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jualpcyagan
Masih aja 2019 ganti presiden dan harus mundur....

Kalo presiden ganti tidak sesuai keinginan kalian juga didemo lg...

Nanti khilafah trus nyesel dijajah negara lain, demo lagi

Gt aja terus...
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Orator Singgung Khilafah di Aksi Mujahid 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post darth.tytyd
Bukan meragukan kecerdasan bung. Hanya saja ingin meluruskan pandangan yang telah menyimpang saja. dalami dlulah apa itu khilafah, sejarahnya, kontribusinya dan bagaimana pada saat itu peradaban dunia ketika ketika khilafah di terapkan.
profile-picture
ataplonteng memberi reputasi
Balasan post jualpcyagan
@jualpcyagan berlebihan bagaimana bung?? Ketika ada bahasa khilafah, kenapa kebnyakan orang langsung berpandangan negatif bung?? Saya disini juga tidak berhasrat untuk itu. Tapi, ketika ada segelintir orang yang mengatakan khilafah ini buruk, anti toleransi, dan atau bahasa kasarnya akan menindas kaum yg non, pandangan itu yg menrut saya harus di luruskan. Saya saran kan buat agan2 kaskus yg notabenenya rata2 adalah penulis atau kaum akademika, dalami lagilah apa itu khilafah. Apakah betul ketika islam memimpin dunia(khalifah) orang2 pada tertindas dan betulkah terjadi kerusakan di muka bumi ini?? Silahkan bandingkan. 😁😁😁😁😁😁😁😁
ini yang jadi pemecah belah bangsa gan, ideologi nkri ya tetep pancasila dong. kita tetep bersatu ya gan jangan biarkan pemecah belah bangsa bertebaran di indonesia. kita ini satu. jangan terprovokasi ya agan agan. jaya indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kok jadi curiga ya klo ternyata ada dalang dari aksus terorisme isis di indonesia. secara isis pengen bikin negara khilafah & mereka teriak2 negara khilafah
profile-picture
cmaster memberi reputasi
Balasan post Uthe18
Cuma kematian ... hhmmm, klo dibunuh boleh gak? Model pemerintahan mutlak absolut seperti ini sih biasanya digulingkan lewat pemberontakan dengan target pemimpinnya lebih baik terbunuh.
Balasan post riizkii007
@riizkii007 gw dr td gk panjang lebar,krn bukti ada
Aceh, isis dan yg uncover turkmenistan
Lu gk usah ngetik panjang lebar,3 negara itu aja kyk gmn nasib warganya, ada keadilan? Keadilan versi apa?
Balasan post riizkii007
@jualpcyagan @riizkii007 Sederhana saja jawabannya ... Apa pendapat Anda tentang sepak terjang kelompok pendukung khilafah saat ini terhadap pemeluk agama lain? Di daerah Jawa Barat sering terjadi kasusnya

klo ngantuk itu kopi jangan di uyup panas2 tapi di basuh ke muka biar itemnya merata.

ngelantur bae tuh cocot tipikal orang mengigau
hadeuh ada aja nih, lagi keadaan kayak gini pasti ada aja yang manfaatin deh. ga kebayang kl jd khilafah beneran
Diubah oleh aygilagility
yah nebeng aksi lagi, kl d'tanggapin berlebihan mereka pasti makin seneng sama aksi2 begini
Balasan post cabares.cream
@cabares.cream
Dan tanpa adanya penuntasan kaum reaksioner perubahan sosial hanya akan menjadi omong kosong seperti yang terjadi di mesir setelah berlangsungnya eleksi yang 'demokratis', dan kejadian setelahnya juga.
Hal setengah-setengah yang dilakukan hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk.
Quote:


kutil?
penyakit gatal?
panuan?
ente miskin?
ente jelek item?

kilapah solusinya
huh hah..hah..apa...hah?? masih ni agenda nya jadi negara khilafah? ooo mau ganti presidenn....mumpung belom di lantik...???ooowhh masih inget lagu ganti presiden 2019? uwow masih inget uwow ada apaniih?? Uh rusuh terus hobi nya.. kadang suka ga masuk akal lagi yang di tuntut uh emoticon-Malu
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di