CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Digergaji Hingga Dibakar Hidup-Hidup, Inilah Alat Penyiksaan Zaman Dulu Paling Sadis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c4089af7e9377c2550a11/digergaji-hingga-dibakar-hidup-hidup-inilah-alat-penyiksaan-zaman-dulu-paling-sadis

Digergaji Hingga Dibakar Hidup-Hidup, Inilah Alat Penyiksaan Zaman Dulu Paling Sadis

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
ya setidaknya hukuman itu bisa membuat orang menjadi jerah
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Sadis hukumannya gan.
Mungkin kalau diterapkan di negeri ini... Populasi koruptor menurun yah...
Ap lg hukuman yang terakhir kwkwkw buritnya ditusuk.
Niat bener buat hukuman siksaan.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Ngilu ane liat mulusnya bray emoticon-Takut
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Masih lebih sadis liat doi jalan bersamanya bre emoticon-Leh Uga

profile-picture
noenlim memberi reputasi
jaman dark age emoticon-Takut
profile-picture
noenlim memberi reputasi
hukum bagi koruptor cocok kayanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ditarik sampe putus
Digergaji Hingga Dibakar Hidup-Hidup, Inilah Alat Penyiksaan Zaman Dulu Paling Sadis
profile-picture
noenlim memberi reputasi
wah sangat mengejutkan sekali nih gan emoticon-Matabelo
profile-picture
noenlim memberi reputasi
emoticon-DP emoticon-Hammer2
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Ya alloh ternyata hukuman jaman dulu jauh jauh lebih ga berprikrmsnusiaan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Pada dasarnya manusia itu emang kejam, tapi yang paling kejam itu yang menyiksa secara perlahan-lahan supaya korban menanggung rasa sakit yang ngga tegambarkan..
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Nyiksa banget gan, mainya penuh rasa sakit dan ketakutan emoticon-Takut
profile-picture
noenlim memberi reputasi
tiba tiba pantat anr ngilu gan
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Ini belum mati udah di azab
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Ini bukannya info dah lama yak?
profile-picture
noenlim memberi reputasi

ane tambahin gan yang ga kalah pedes ( aga DP gan )

Spoiler for Lingchi:


Spoiler for Lingchi:


Spoiler for Lingchi:
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Alat bondage semua
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Terapin ke pejabat korup muka qon-tol tukang cuci uang, terutama yang suka sok suci bilang tidak ada yg lebih menakutkan daripada kemarahan tuhan. emoticon-Big Grin

Pasti bakalan ampun2.

Mungkin dalam 3 tahun bisa jadi first world ini Indonesia.
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Bandnya terinspirasi dari benda-benda itu mungkin

Quote:


Betul, Gan. Merinding plus ngilu

Quote:


Haha ... psikopat mah cuman senyum-senyum liatmya

Quote:


Waduh, pasti ngeri nontonnya

Quote:


Ini cuma ilustrasi animasi, gimana kalo beneran emoticon-Takut
profile-picture
buthair memberi reputasi
Quote:


Yang ini jgn dikata emoticon-Takutemoticon-Ngakak

Quote:


Awokwok ... emoticon-Sundulemoticon-Ngakak
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di