Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Rame Smartphone Banyak Kamera, Vivo Luncurkan Ponsel Enam Kamera

Setelah OPPO, Realme, kini giliran Vivo yang nampil dengan smartphone banyak kamera. Gak tanggung – tanggung, Vivo meluncurkan ponsel dengan total enam kamera GanSis. Ponsel ini adalah Vivo V17 Pro. Enam kamera ini terdiri dari empat kamera belakangdan dua pop up selfie kamera. Pop up selfie kameranya ini menurut Ane yang menjadi selling point dari jagoan baru Vivo ini GanSis.


Kamera utama dari ponsel ini menggunakan sensor dengan resolusi 48 MP. Katanya dengan resolusi segini, pengguna bisa ngasilin gambar yang lebih tajam GanSis. Tiga kamera lainnya adalah kamera ultra wide untuk menangkap objek lebih luas dengan resolusi 8 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

Itu baru kamera belakang GanSis, masih ada dua kemara depan dengan penerapan teknologi pop up kamera. Kedua kamera ini beresolusi 32 MP. Mereka mengklaim bahwa Vivo V17 Pro merupakan ponsel pertama yang punya dua kamera selfie dengan teknologi pop up kamera. Emang belum ada sih kompetitor lain kayaknya yang pake teknologi kayak gini GanSis. OPPO ama Realme yang juga empat kamera belakang, hanya pake satu kamera depan.

Dari sisi dapur pacu GanSis, perangkat ini menggunakan chipset Snapdragon 675. Media penyimpanan yang dipake juga cukup besar GanSis, yakni RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Untuk displaynya GanSis, Vivo udah menyematkan layar super AMOLED pada ponsel ini dengan diagonal 6,44 inci. Karena pop up kamera, jadi gak ada notch pada bagian atas layar. Rasio bodi terhadap juga cukup besar GanSis, yakni 91,65 persen.

Satu hal menurut Ane yang kurang dari ponsel ini adalah baterai yang digunakan masih 4.100 mAh. Kenapa Ane bilang kurang, soalnya beberapa kompetitor yang nerapin empat kamera belakang udah pake baterai dengan daya 5.000 mAh. 


xxArial
xxArial memberi reputasi
1
3.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan