CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Mujahid 212 Gelar Aksi 'Selamatkan NKRI' di Jakarta Besok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8dc3658012ae5c6a348b07/massa-mujahid-212-gelar-aksi-selamatkan-nkri-di-jakarta-besok

Massa Mujahid 212 Gelar Aksi 'Selamatkan NKRI' di Jakarta Besok

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Wasekkk
profile-picture
profile-picture
cellato dan kakekane.cell memberi reputasi
Ini apaan lagi sih,,?????emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nih ID NASBUNG apa NASTAK...??? perasaan td pagi nyinyirin NASTAK... kenapa skr jd nyinyirin NASBUNG...??? emoticon-Bingung



























Ah,,,, embuh lah........ emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nastak yg mau kaya mendadak bisa nih jualan foto al fisang tegang keras betul di lokasi emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan cellato memberi reputasi
Massa Mujahid 212 Gelar Aksi 'Selamatkan NKRI' di Jakarta Besok


WAJAH HITAM KELAM,,, EXPRESI WAJAH KOSONG...!!! KAYAK GINI APANYA YG MUJAHIT...??? emoticon-Ngakak


HANYA SAMPAH...!!! BAGI BANGSA INDONESIA...!!! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


sama kayak ID kosofyu yg awal2 selalu menghujat Jokowi trus berbalik arah ngaku2 nyesal tertipu sama Prabowo
Ketauan belangnya trus ganti ID baru... cellato

profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan lupa bawa bocah.. sama angsa tuh..
profile-picture
cellato memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 3 lainnya memberi reputasi
waduh.. sori.. sori strawberry nih, gak bisa ikut, lagi sibuk..
emoticon-Cool emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lalu... bagaimana dg id SAMSUADIE.. perasaan juga 2014 dan 2019 kmrn juga pilih PRABOWO... emoticon-Bingung





Kalau si ADOEKA...??? no komen lah,,, denger2 dia kader GOLKAR...? Entah benar,, entah tidak emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slanker.nasbung dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkw tolol banget, mahasiswa dan anak stm demo di dpr, lha mereka di istana... toloooolll, manfaatin keadaan keruh, mana mungkin mereka demo RUU, lha wong yg bikin RUU yg ngasih makan kaum monaslimin ini.. toloollll
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Samsuadi ga pernah menghujat Jokowi
Sama seperti id kakekane.cell emoticon-Smilie



Adoeka ga usah dikomenin, orang partai (denger2)
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
ada donatur, siapppppp
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post entecavir
Quote:


Jangankan nyelametkan negara, bangsa dsb, nyelamatkan perut sendiri aja mereka kewalahan. Tiap hari susah makan kecuali kalo ada demo, baru dpt jatah nasi bungkus.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Balasan post tali_sandal
Quote:


[mention]tali_sandal[/mention]
Massa Mujahid 212 Gelar Aksi 'Selamatkan NKRI' di Jakarta Besok
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
DANA UDAH CAIR!!!!!


DEMO LAGEEEEEE!!!!!!!


SAMPAH SOK EKSIS!!!!!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jangan sampe rusuh rusuh lagi ya, bisa rugi ane nih gan.
Kerjaan ane di jalan gan kalo sampe ketutup jalannya ane lewat mana
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Selamatkan dengan ga usah ikutan rame2in suasana emoticon-fuck
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
----------------------
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh GoldenCrown707
demo yang murni ga nuntut DPR
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di