ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Udara Didalam Pesawat Pengap, Wanita Asal China Ini Dengan Santai Buka Pintu Darurat


Pernah tidak mendengar sebuah obrolan dimana mereka lebih memilih naik kereta daripada naik pesawat? Memang tidak bisa dipungkiri lagi di jaman sekarang masih ada yang takut naik pesawat dan alasannya pun bermacam-macam. Bukan karena tidak punya biaya untuk membeli tiket, tapi ya beneran takut, mau dibujuk pakai apapun pasti tidak mau.

Iya juga sih kadang ngeri juga kalau pas landing ke atas langsung menghilang, semoga tidak terjadi apa-apa saat sudah take off. Tapi jika Agan sering menggunakan pesawat sebagai akomodasi paling favorit, pasti menemukan sesuatu hal yang bisa mengundang ketawa atau kejadian-kejadian yang diluar nalar.

Entah itu berasal dari penumpangnya sendiri maupun pramugari atau justru pilot. Nah baru-baru ini ada kejadian yang membuat gempar seluruh penumpang, dimana ada seorang wanita dengan santainya membuka pintu darurat pesawat. Padahal mereka sudah mau take off loh gan, gegara peristiwa ini, pihak bandara membatalkan penerbangan. Nih ane kasih videonya yang sedang viral di Weibo, China.





Bisa dilihat dari video diatas yang direkam oleh salah satu penumpang, dimana kondisi didalam pesawat malah menjadi panik atas kelakuan wanita yang berumur sekitar 50-an. Ia dengan santai dan tersenyum membuka pintu darurat pesawat, dikarenakan udara sangat pengap sehingga terjadilah seperti ini.

Entah ada sebab yang lain contohnya wanita ini sedikit mengalami gangguan atau tidaknya, beruntung pilot tidak jadi melakukan take off setelah alaram berbunyi. Bisa dibayangkan jika posisi sudah berada diatas awan dengan posisi pintu darurat terbuka, sudah dipastikan akan timbul tekanan angin yang kuat, justru itu lebih membahayakan bagi semua penumpang. Yuk simak penampakannya Gan.


Quote:


Gimana Gan? Bisa disimpulkan sendiri atas peristiwa ini yang justru merugikan semua penumpang. Pesawat tidak jadi take off, sudah tidak sesuai jadwal, sampai tempat tujuan pun lebih lama. Makanya lain kali saat naik pesawat jangan seenaknya sendiri, satu saja kesalahan bisa berakibat fatal. Coba saja kalau berani. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 I 3-

Diubah oleh ebipo 27-09-2019 03:45
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan