CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Bergejolak, Tagar #IslamSolusiNegeri Jadi Tranding Topic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8c88756df23119cc29b700/indonesia-bergejolak-tagar-islamsolusinegeri-jadi-tranding-topic

Indonesia Bergejolak, Tagar #IslamSolusiNegeri Jadi Tranding Topic

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
slam slam
bisanya cuma nebeng
malu atuh sama junjunganmu yg kabur di padang gurun
profile-picture
gaygene memberi reputasi
lagi panas begini, adaa ae oknum2 yg manfaatin.. heran
Yang udah demo berjilid2, kalah sama demo anak stm 1 hari. emoticon-Ngakak
Itu bentuk kekecewaan sih wajar aja, sistem skrng dpr seenak jidat buat aturan ya pengen ganti sistem lain tidak salah.
nemu di twitter dgn hastag yg samaemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Belgia emoticon-DP emoticon-Tai
Indonesia Bergejolak, Tagar #IslamSolusiNegeri Jadi Tranding Topic

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Quote:





emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia Bergejolak, Tagar #IslamSolusiNegeri Jadi Tranding Topic
"Indonesia Bergejolak, Tagar #IslamSolusiNegeri Jadi Tranding Topic"

Para Siswa STM Pengikut HTI (Habib rizieq shihab - Tengku zulkarnain - Imam Besar Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) -> Abu Bakar Ba'asyir): 1)#Mana Nasi kotak & Nasi bungkus-nya, kami sudah LaFaR!
2)#Mana Air kobok'an-nya, kami sudah Haus!
3)#STM (Sekolah (tapi) Tidak Masuk) MahaSiswa Bersatu!
4)#Islam "KaFiR bin KhiLaFaH" Solusi Negeri!
5)#JangaN Hanya Ganti Rezim tapi Ganti juga "IDEOTlogi"-nya!
6)#SyariaH Pasti BerkaH -> NKRI 100% Mutlak akan dikuasai oleh Para "ONTA² 1diot Radikalisme"!
profile-picture
akamamichi memberi reputasi
Muncul juga provokatrok nya

Ayo pak Pol.. buruan ciduk...!!!!
twitter ye?? gak heran ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nenek u mencret? Khilafuck solusinya
halah orang"nya aja tipe muslim "pemalas", bakal 11-12 sama negara Irak kalo Indo merubah sistem pemerintahan emoticon-Traveller
Solusi baik mu
Quote:


Misalkan ada orang mesum ya harus dibuktikan dengan bawa saksi-saksi, bisa saksi ahli asal kualitas dan kuantitas cukup. emoticon-Salaman

Kalau gak ada saksi bagaimana cara pembuktiannya? Makanya harus ada saksi, dan saksi itu macam-macam emoticon-Salaman

Hukum di indonesia banyak multi tafsir kok. Loh kemana aja ente? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nah kan ketauan belangnya para suporter hore khilafah bangsad ini
Quote:


Memberi dan menerima hadiah itu boleh aja gan. emoticon-Salaman

Boleh dicoba misal pas mau pambagian ampau dikasi plang/pengumuman kalau yang boleh dapat ampau hanya umat konghucu, ane kira masih banyak yang islam ikut. Karena apa? Gak ada iman taqwa mereka, kalah lihat nafsunya lihat duit goceng yang dibagiin emoticon-Salaman

Boleh dicoba tuh, atau tanya-tanya tentang islam ke yang minta-minta. emoticon-Salaman

Yang dilarang itu mengemis atau meminta-minta tanpa syari. emoticon-Salaman
Quote:


Lah coba ditanya ke ybs saksi seperti apa. emoticon-Salaman

Ane mana tau maksud ybs emoticon-Salaman
apa fusinya tagar sih dikit dikit tagar, apa biar sedunia tau kalo indo lagi bar bar gitu emoticon-Cape d...
Quote:


Solusi segala masalahemoticon-Cool
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah iyaa tuh konsepnya gimana, jangan jangan kaya negara Suriah gitu hancur pake sistem kilapah wkwk
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di