CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meme "PENAMPAKAN" Seorang Ibu Dan Anak Ini VIRAL Bikin Netizen Nostagia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b116a349d0f415f3d85de/meme-quotpenampakanquot-seorang-ibu-dan-anak-ini-viral-bikin-netizen-nostagia

Meme "PENAMPAKAN" Seorang Ibu Dan Anak Ini VIRAL Bikin Netizen Nostagia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Masa kecil memang masa masa yang indah, uang 1000 dah bisa dibuat jajan macam2 jaman dulu. Masa anak anak isinya cuma main dan minta uang jajan terus, ga perlu mikir susah penting bisa maen.
sayur bening dgn potongan wortel kesukaan,kadang2 sambil pegang krupuk ditangan emoticon-Mewek menu sederhana saat itu.
Diubah oleh johanneskrauser
isinya para sepuh emoticon-Nyepi
Jangan dijauhinlah panel komennyahahahahaha
Quote:


wkwkwk ane inget banget gimana cara ibu ane motong kerupuknya emoticon-Smilie
oh mommy kangen jadi bocah lagiiiiii
profile-picture
johanneskrauser memberi reputasi
Itu kan emak2 jaman dulu..

Emak jaman now ngajak anaknya trisam kaya yg di jabar kemaren.. emoticon-Cape deeehh
Nostalgia...
emoticon-Mewek
Quote:


Bahahahaha emoticon-Ngakak anjer
Itu oknum gan
bener2 nostalgic lah yaaaa.... kocak juga ini meme ye kannnnn... mantap nih threadnyaaaa... informatif dan rekomended yeee kannn... informasinyaaa bagusss dan bagus buat bacaan buat para agan2 sista2 disini yaaaa kannn... bisa juga jadi nambah wawasan dan informasi bagi banyak orang yaaaa kannn... lanjutkan threadnyaaaa... ditunggu info lainnyaaaa....
buat ane ini kurang relevan siichhh...

soalnya dari dulu ane kalo abis mandi gx pernah dibedakin tebel di muka... gx pernah main sore sambil disuapin nasi pake sop... dll emoticon-Ngakak (S)

tapi yang lucunya ane masih bisa inget ini semua dengan tokoh tokoh tetangga ane gan emoticon-Ngakak (S) dulu ane saksi kalo temen temen sepantaran ane digituin semua emoticon-Ngakak (S)
Jadi ingat jaman bocah, beli layangan cuma gopek
emoticon-Matabelo
sore hari di masa kecil ane selaluuu kabur dari tidur siang wakakak langsung maen aja keluar
Quote:


dulu pas kecil pengen cepet-cepet gede.. giliran udah gede beneran ternyata paiiiit banget emoticon-Frown
Quote:


setuju gan.. bersyukur bisa merasakan kasih ibu yang emang tak terhingga sepanjang masa...
Diubah oleh dhinyzfrn
ngga berasa dulu kalo makan, ibu ngikutin ane lari-larian sambil bawa piring
udah gitu sabar banget
Quote:


harga komik sekarang udah 25 ribu ya emoticon-Frown kalo dulu udah dapet 7 komik tuh...

semoga indonesia segera damai kembali gannn
Quote:


luar biasa perjuangan seorang ibu emoticon-Matabelo
ane sedih gan bacain komen2 ente pada.. jadi inget jaman dulu.. emak nungguin ane di skolaan ngobrol ama emak2 laennya, jajan nasi uduk 500 beli martabak telor yg bulet 500 an.. bahagia banget jaman dulu.. kagak materialistis kyk skrg
Miss you 'ibuk' yg sudah di surga
emoticon-Mewek
Quote:


banget gan, capek ngga dirasa, sakit ga digubris
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di