CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Home Appliance /
Simak AC Terbaik dan Hemat Listrik di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d88f41528c991249d7ef61f/simak-ac-terbaik-dan-hemat-listrik-di-indonesia

Simak AC Terbaik dan Hemat Listrik di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 23
Quote:


AC sekarang bahannya lebih tipis, freonnya lebih asam, kalo pasang gak sesuai SOP biasanya cepat bocor itu evap emoticon-Smilie

Lebih tipis biar lebih irit listrik juga ya gan
samsucks kok nggak masuk emoticon-Ngakak
eug pake mitsubishi gans
Quote:


ribet y gan emoticon-Matabelo
profile-picture
zharki memberi reputasi
naah ini info untuk yang lagi butuh AC, kalau ane sih pernah pake merek mitsubishi, lumayan sih. cuma lebih awet LG. tapi itu AC dikantor, kalo dirumah pake kipas angin saja..hihi
sharp garansi kompresor 10 tahun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ac ane merk apple emoticon-Cool
dirumah ada 2 AC..kamar ane beli sendiri daikin high inverter 1 pk..kamar ortu polytron...mereka maunya yg murmer..ane pake AC selama ane ada dirumah..AC cm off kalau ane lg kerja atau keluar...ane jam 1 aja udah pulang kerjaemoticon-Ngakak.
Semoga awet sampe.20 thn an deh
Diubah oleh luluvi
threadnya sangat informatif dan bermanfaat.pilihan katanya juga gaul dan jelass,tidak terlalu berbelit belit eaak. nice thread gan!
Quote:


Iye bener gan, sampai sekarang masih sebatas 25, sudah setahun lho tipe 1/2 pk
Dah 6 bulan pake daikin, puas dinginnya beda. Semoga awet sampe 20 taunan
profile-picture
zharki memberi reputasi
pake daikin setelah panasonic jebol ketuaan
rata2 ane pake ac 3-5 tahun
pernah sampe bocor habis pemakaian 9 tahun merk panasonic
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru beli ac sharp ah-xp13uhy/beli online store, dapat inverter, plasmacluster,lampu led. dalam 1 ac. sangat dingin. posisi pasang cuma jarak 4.5m dan outdoor di dak yg penuh angin, pipa tebal beli sendiri. hasilnya ac sangat dingin. tapi minus nya.... pipa yg digunakan pipa 1 pk(padahal ac 1.5pk) di spek manual book pun tulisnya pipa 1pk. dan design outdoor kecil bgt dan sirip nya jelek tidak mendistribusikan panas dengan baik. nilai 7 dari 10
profile-picture
zharki memberi reputasi
Ane pakai daikin.....

Btw kenapa ga ada merk ac rumah yg merk sanden/denso yg terkenal awet di mobil
paling hemat pake kipas sate, gan
profile-picture
zharki memberi reputasi
Sepertinya saya mencium bau bau dan aroma iklan. hmmm
Mantul
wah cocok nih,kebetulan ane lagi menuntuk ilmu nih di semarang yang panas banget ini dan akhir-akhir ini semarang puanesss e poooollll poool poooll kemarin ampe 37 derajat Celsius lho panasnya emoticon-Frown
thankyou gan ane jadi tau ac ternyata ad yang engga mahal heheemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:


Emang panas amat ya gan semarang? Sama aja gan di oslo juga panas ini, malem kadang juga ikutan panas hahahahah
Tapi keren yak bisa ada ac yg kek gitu, tapi jangan kebanyakan pake ac juga gan, pake aj (angin jendela)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ac hemat energy menurut ane
Simak AC Terbaik dan Hemat Listrik di Indonesia
Sayang belom ada di indonesia ntar ane aja deh jadi suplayernya. emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh dwinarian
Halaman 10 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di