CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi pakai Helm, tapi Rusak Isi Kepala Mahasiswa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b7918337f934770257ef3/polisi-pakai-helm-tapi-rusak-isi-kepala-mahasiswa

Polisi pakai Helm, Isi Kepala Mahasiswa Rusak

Spoiler for Perdarahan Otak Demonstran:

Jadi perhatian untuk para aparat keamanan, bapak2 keamanan pasti taulah pentingnya isi kepala, itulah kenapa para polisi saat bertugas saat aksi mengenakan helmet protection yang aman, 

tapi dengan pengetahuan yang dimiliki oleh mereka, kenapa masih ada kasus pengerusakan "isi kepala mahasiswa", bahkan sampai perdarahan. Padahal kalau sudah sampai ada kasus begini, bukan cuman harus dioperasi, bisa jadi akan timbul gejala sisa (daya ingat turun, konsentrasi turun, timbul halusinasi, bahkan sampai kejang) dan menurunkan kualitas hidup korban.



sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cmover
polisi: mengikuti SOP
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pertanyaan gw? ngapain elu ikut demo? apa segitu parahkah negeri ini sampai elu harus turun jalan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ruwidi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sapa suruh rusuh. Kalo tahu sudah rusuh, mundur kenapa, malah ngotot maju.
Aparat cuman bakal diem melototin selama Elo2 demo nggak bikin rusuh, nggak bakar ban apalagi maen lempar lembing dan tolak peluru. Serta memenuhi aturan UU batas waktu demo.

Kalo mulai anarkis, ngrusak properti, waktu nya bubar enggak mau bubar, polisi berhak represif membubarkan massa itu sudah sesuai UU.

Kalo demo ricuh dan kepala Ente benjol itu resiko, salah Elo sendiri nggak bisa ngatur demonstran biar nggak rusuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clyope dan 3 lainnya memberi reputasi
Al-Azhar itu dimana?
jadi maksudnya polisi diem² bae, mau ditimpuki atau dibakar kayak kemarin? IPK tuh mahasuram berapa ya, gw penasaran... kalau IPK nasakom sok² an demo, lu demo aja diri sendiri dl, kenapa bisa nasakom....

apalagi udah ada video tersebar kalau ketua BEM UI & Presiden mahasuram Trisakti dikumpuli dan dibekali radikalisme sama Taliban KPK yg merasa terusik lahan kekuasaan nya sama RUU KPK...

bubarin aja KPK udah ada Kejaksaan... dan lebih berguna Kejaksaan kok... dilihat kinerjanya Kejaksaan lebih unggul dalam upaya pengembalian uang negara yg dikorupsi...
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang ada isinya ???... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo ga rusuh ga mungkin polkis gebuk kepala

ts oon
Quote:


Untuk memperbaiki negara ini, demo adalah jalan satu satunya?
Quote:


Coba juga bilang ke mahasiswa bre, jangan pada lempar batu
Quote:


Polisi pakai Helm, tapi Rusak Isi Kepala Mahasiswa realita
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
al azhar di kairo itu mahasiswanya pas2an semua kantongnya. al azhar disini borju pade mahasiswanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makanya, kalau demo orasi yg bae² aja... Jgn bawa perlengkapan perang (bahan hasutan, ledekan apalagi batu2an)... Demo damai polisi juga damai mengawal...

Btw gw gak dapat point dari demo... Presiden Jokowi dah bilang jauh² hari kalau RUU KUHP ditunda... Trus kok lanjut demo? Gw sungguh gak ngerti otak BEM UI...
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kajian itu masuk istana saja, pak muldok udah mau menjembatani tuh. Gw hanya masyarakat anti demo
Lah Khan udah di kasi pengobatan gratis klo kebukti pelaku kerusuhan dapet tambahan makanan gratis lagi kurang apa negara kita coba?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lempar batu ya dibalas. Gak usah gembar gembor luka di getok polisi. Salah sendiri ikutan anarkis. Semua ada prosedurnya, kuliah bukannya makin pinter malah makin dongok. Demo ada aturannya, anarkis bukan budaya kita. Jangan mau di bodohi karena sekolahmu mahal harganya, ortumu susah mencari dananya, dan hanya ini hasil yg km dapatkan?
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Makanya dek, punya otak dipakai ya. Apa bagusnya ikut demo? Tujuannya apa? Jadilah mahasiswa cerdaa jgn goblok mulu. Lu tau manfaat demo apa? Ngak ada, yg ada bikin rugi semua org.

Klo situ cerdas dan ikut perkembangan zaman, ada banyak cara demo yg cerdas. Bukan lg zaman nya koar2 orasi macam org gila. Siapa coba yg dengar demo mu? Saat lu teriak2 panas2, siapa yg dengar? Masyarakat? Tentu tdk, dpr? Tentu tidak. Hanya karena ingin diliput media? Pakai cara cerdas.

Manfaatkan itu sosmed, buat petisi bisa, bombardir akun sosmed pejabat dgn protes, keras boleh asal jgn melewati batax uu ite. Undang wartawan konpress juga bisa, demo model lain tanpa koar2 tdk jelas juga bisa.

MAU DI DENGAR??? SKRG BUKAN ZAMAN NYA DEMO KOAR2 NGAK JELAS. PAKAI OTAK IKUTI ZAMAN.
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Quote:


Demo hak setiap warga, yang salah itu kalo anarkis. Nah ane belum tau juga cerita dari si koma. Gw masih percaya sebab akibat.
Kata polisinya: Lu jualan kan?OK gw beli.liat nanti
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Quote:


Dari berbagai macam foto demo aja udah ketauan lah. Tengil banget main lempar batu. Dikira batu itu kaya krupuk. Coba itu polkis kalau gak pake perlengkapan bisa hancur tengkoraknya. Dan itu sekali lagi uang yang dipakai buat beli seragam itu pakai uang negara. Camkan!
profile-picture
ichachi memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di