CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bentrok Polisi Vs Pelajar Terus Terjadi di Atas dan Bawah Jembatan Slipi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8b880628c991421c75965f/bentrok-polisi-vs-pelajar-terus-terjadi-di-atas-dan-bawah-jembatan-slipi

Bentrok Polisi Vs Pelajar Terus Terjadi di Atas dan Bawah Jembatan Slipi

Quote:





HIDUP PELAJAR INDONESIA


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Udah gak bener.

Beresin lah.
profile-picture
profile-picture
maskerider dan trimusketeers memberi reputasi
Leluhur mu para Tentara Pelajar pasti bangga dek emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Tangkep2in lah, paling dibui mewek
STM emang 👍💪
nti setelah selesai baru deh di tegasin
jangan berenti sampe bener2 di batalin emoticon-2 Jempol
cnn ini kok kerusuhan malah diulas. bangke bgt. gw heran waktu di bawaslu yg demo jg daerah situ yg rusuh, skrg daerah situ lg. itu daerah isinya perusuh semua apa ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bentrok Polisi Vs Pelajar Terus Terjadi di Atas dan Bawah Jembatan Slipi
Kalo ketangkep, jgn kasi makanan enak, kasi makan nasi putih sama garam ato gula aja, toh gak mati juga, biar kapok
orang tuanya sdh pasti nangis kebingungan anaknya belum pulang, mereka berharap pulang utuh dan selamat. ingat nak bajumu masih dicuciin, sarapanmu masih disiapin, uang sakumu ortumu yang nyediain, pulanglah hargai perasaan orang tuamu, 10 tahun lagi lagi kau akan tahu apa yg dirasakan orang tuamu saat ini
biasalah kearifan lokal
Yang ketangkep tolong didata, buat follow up ke masing2 sekolah. Itupun berharap kepala sekolahnya masih manusia, bukan dari makhluk nocturnal
sasarannya dpr dek bukan polisi, bebas dah klo dpr kalian mau apain juga gua bodo amat emoticon-Embarrassment



Trus gunanya revolusi mental apa?


emoticon-Traveller

Nyali tempur kalian di jalan diuji saat ini nak...bersatu bareng musuh kalian melawan mereka...
Kekuatan tambahan
sebenarnya ini nih kenapa selalu ada isu negara lain takut menyerang bangsa ini
karena bangsa ini tidak hanya memiliki aparat negara yang wajib dan siap turun bila diserang negara lain
tapi negara ini punya pasukan bayangan
nahasiswa pelajar dan masyarakt umum yang siap serentak turun kejalan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di