Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

az.freakAvatar border
TS
az.freak
Cocoklogi, Gemini Jadi Penyebab Negara Ini Penuh Kebimbangan


Negara ini penuh dengan kebimbangan, bukan dari masyarakatnya tapi kali ini presiden adalah sumber kebimbangan itu. Kenapa? karena banyak presiden kita yang berzodiak Gemini.

Beberapa pekan ke belakang, negara ini sepertinya cukup semrawut dengan kejadian yang banyak menuai protes dari berbagai kalahan, dari bagaimana ulah suporter, PB Djarum, Capim KPK, RUU KPK, hingga kemarin yang diprotes secara masiv adalah soal Revisi RKUHP yang isinya dirasa tidak pro terhadap rakyat. Nah dari beberapa kejadian tersebut kiranya tak ada salahnya jika kita kaitkan dengan bagaimana seorang Presiden memimpin suatu negara, karena semua yang terjadi di suatu negara pastinya tidak terlepas dari peran pemerintah sebagai pengendali.

Bericara soal kinerja presiden ada yang unik yang coba diungkap oleh salah seorang pengguna sosial media, ia menyangkut pautkan kondisi sebuah negara dari siapa presiden yang menjabat dengan indikator zodiak sebagai dasar karakteristiknya. Karena saat ini Jokowi yang sedang menjabat dan akan dilantik maka ane akan bahas zodiaknya Jokowi dengan presiden-presiden lainnya ya.



Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961, itu artinya presiden ke-7 Republik Indonesia ini berzodiak Gemini, lantas mengapa jika beliau Gemini? Apakah ada yang salah? Mari kita ulas bagaimana karakter Gemini.

Secara umum, Geminiini memiliki sifat yang sangat unik. Mereka yang berzodiak gemini cenderung lebih banyak bicara dan memiliki karakter yang humoris sehingga pandai megambil hati banyak orang. Hal ini cocok dengan karakter Pak Jokowi yang memiliki selera humor yang cukup tinggi dan banyak memikat hati rakyat yang mendengarnya (sudah terbukti). Namun dibalik sisi humorisnya itu orang gemini ini tidak cocok diberikan tanggung jawab yang besar karena tidak memiliki pendirian yang tetap. Nah loh gimana ini, presiden kan tanggung jawabnya besar? 



Untuk sisi positif dari karakter Gemini ini cukup luar biasa. Dan dengan banyaknya hal-hal positif yang ada pada dirinya membuat banyak orang tertarik padanya. Gemini terkenal dengan pribadi yang sopan, mudah bergaul, suka menolong, serta memiliki kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Nah ini kita tidak perlu meragukan lagi sih bagaimana kesopanan Pak Jokowi dengan tutur katanya yang tidak pernah meledak-ledak bahkan kalau marah tidak terlihat seperti orang marah. Mangstab deh! Pak Jokowi juga mudah bergaul, terbukti dari bagaimana relasinya dengan pejabat tinggi/presiden dari negara-negara lain seperti dua negara besar Amerika dan China, mereka selalu saling tolong menolong, bahkan diperbolehkan mencari kerja di negeri ini. Sementara untuk kecerdasannya, jelaslah masa presiden tidak cerdas, kan ga mungkin.



Selain sisi positif, Gemini juga punya karakter negatifnya. Gemini ini dikenal sebagai sosok yang memiliki karakter plin-plan atau tidak konsisten, sehingga sulit untuk mengambil keputusan. Dan seperti yang sudah disinggung di atas, gemini ini tidak bisa diberikan tanggung jawab yang besar, dan menurut kabar yang beredar, Gemini ini memiliki sifat yang cepat bosan apabila mendapat pekerjaan yang berulang. Nah loh gimana ini, Jokowi kan akan lanjut dua periode itu artinya dia akan melakukan pekerjaan yang sama 5 tahun ke depan. Kalau sudah begini semoga Pak Jokowi tidak beneran bosenan ya. Namun dibalik sifat bosannya itu ada optimisme yang begitu tinggi di dalam diri Gemini. Awas jadi ambisius!

Itu adalah sisi positif dan negatifnya Gemini dalam bidang pekerjaan, dan kehidupan sosial, nah lalu bagaimana dengan hubungan? Kabarnya Gemini ini sangat cocok jika dipasangkan dengan Libra, Aquarius, dan Aries. Jika kita mau menghubungkan dengan situasi politis maka Jokowi sebenarnya cocok jika disandingkan dengan Prabowo Subianto karena dia berzodiak Libra. Sementara itu, Gemini tidak cocok dengan mereka yang berzodiak Pisces, Virgo, dan Scorpio. Itu artinya Jokowi tidak cocok jika berdampingan dengan Ma'ruf Amin karena dia berzodiak Pisces. Cocoklogi yang luar biasa bukan.



Jadi seperti itulah bagaimana Gemini sebagai presiden, terlepas dari itu Jokowi atau bukan, ane tidak memihak, namun fakta yang lebih mengejutkan adalah banyak dari presiden kita berzodiak Gemini. Yakni ada 4 dari 7 presiden lahir di bulan Juni, dan 3 diantaranya berzodiak Gemini. Maka dari itu terbuktilah mengapa negara ini cukup terombang-ambing karena presidennya memiliki karakter Gemini yang tidak bisa diberikan tanggung jawab besar. Dan lagi kalau kita lihat negara besar seperti Amerika, saat ini juga ada begitu banyak protes terkait keputusan-keputusan yang dibuat oleh Donald Trump selama dia menjabat, dan ternyata itu karena dia berzodiak Gemini.



Inget gan, terlepas dari siapa presidennya, thread ini hanya menekankan pada sisi zodiak, jadi jangan serius-serius amat. Jika ada yang menilai keberpihakan, ane berpihak pada pemerintah dan tetap mendukung segala sesuatu yang baik.


Have a Nice Day Gan Sist.

Jangan Kaku Nanggepin Cocokloginya ya

emoticon-Goyang

Diubah oleh az.freak 25-09-2019 07:32
ceuhetty
sebelahblog
zafinsyurga
zafinsyurga dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan