Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edolbogelAvatar border
TS
edolbogel
[DRAFT] C.U. BACKSIDE DATING SIMULATION
BOARD GAME
Cartoons United Backside Dating Simulation

Players : 8 - 12 || Duration : ?? days || Game Type : Story & Action || Difficulty : Based on choice

emoticon-heartemoticon-heartemoticon-heartWELCOME emoticon-heartemoticon-heartemoticon-heart




Hollywood. Sepertinya hampir seluruh orang di seluruh dunia ini mengenal nama sebuah kota tersebut. Sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia. Berdasarkan sensus 2000, Hollywood memiliki populasi 123.436 jiwa. Jumlah yang lumayan bagi sebuah daerah dimana film-film populer dihasilkan. Banyak yang ingin berwisata kesana. Banyak pula yang bermimpi mencetak nama disana.

Kartun. Dirasa mustahil menemukan orang yang tidak mengetahui maksud dari kata tersebut. Ialah gambar dengan penampilan lucu yang mempresentasikan suatu peristiwa. Orang yang membuat kartun disebut kartunis. Ada banyak jenis kartun yang begitu menarik perhatian masyarakat. Terkhususnya anak-anak serta remaja, dimana imajinasi-imajinasi penuh fantasi masih berkeliaran di dalam kepala mereka.

Sekarang, coba dimisalkan semua tokoh kartun itu ialah artis yang terkenal melalui acara kartun mereka sendiri. Lalu siapakah yang akan menaungi mereka ? Lebih tepatnya 'Hollywood' macam apa yang mewadahi mereka guna berperan dan berkreasi menciptakan kartun yang bisa dinikmati oleh penduduk dunia masa kini ? Haha, kamu pasti penasaran. Termasuk tentunya, kamu tidak akan sabar menemui mereka-mereka yang merupakan bintang 'Hollywood' khusus kartun ini.


credits to : Hansel Milennium (original fan-fiction writer)emoticon-rose
Diubah oleh edolbogel 10-04-2018 12:16
0
2.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan