Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BANGDOMATHAvatar border
TS
BANGDOMATH
SHADOWGUN DEADZONE, Seri Offline Dari Game Shadowgun Yang Patut di Coba
Yap, Game satu ini bisa dibilang merupakan game seri offline dari game Shadowgun, karena memang benar benar bisa dimainkan tanpa koneksi internet sedikitpun, game ini juga memiliki graphic yang tak kalah dengan seri online nya yakni Shadowgun legends. Seperti yang kita tahu, madfinger sendiri merupakan salah satu developer game mobile yang kayaknya emang suka banget sama zombie apocalypse.

karena beberapa game dari madfinger sendiri memang kebanyakan bertemakan zombie, tapi madfinger tidak tanggung tanggung dalam membuat game, graphic dari setiap game yang di luncurkan pun terbilang bagus. emoticon-Recommended Seller

Sama halnya dengan game ini, walaupun dibuat tanpa menggunakan koneksi internet, game ini memiliki graphic yang woow untuk sekelas game mobile, bahkan story dari game ini sangatlah lengkap. di kupas tajam setajam silet.emoticon-Ngakak

tidak jauh berbeda dengan seri shadowgun legend, game ini juga memberikan gameplay yang hampir sama, yakni dengan genre TPS ( Third Persoon Shooter. )



namun sedikit kritikan, kontrol dari game ini kurang enak karena tombol tembak, dan juga tidak ada tombol tambahan untuk berlindung dari setiap serangan musuh.



tapi jujur nih game emang mantull sangat sih, karena efek dari setiap ledakan tuh dibuat bergelombang di layar hp, jadinya menambah kesan tersendiri dari nih game.

kunjungi juga blog ane : BOCAH GAMERS.
dekyriski
dekyriski memberi reputasi
1
4.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan