Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spenasAvatar border
TS
spenas
[HOT] "Bocah 5 lima tahun di asusila serta dibunuh sama ibu angkat dan kakanya."

sumber gambar : jatim.tribunnews.com


     Pada kali kejadian yang tidak mengenakan bagi bocah yang berumur 5 tahun ini karena di asusila dan dibunuh sama ibu angkat serta kakanya. Kejadian ini terjadi di Sukabumi, Jawa Barat. Yuk kita simak bareng-bareng kronologi kejadian ini :

     emoticon-Turut BerdukaKematian bocah perempuan NP (5), menguak kelakuan ibu angkatnya SR (36) yang biadab dan di luar nalar. SR diketahui melakukan hubungan inses dengan dua puteranya yang masih berusia 14 dan 16 tahun. 
Ia juga memerintahkan mereka memerkosa NP. Namun melihat keduanya melampiaskan seksualnya pada korban, ia cemburu sehingga membunuh bocah perempuan tak berdaya itu. Temuan mayat bocah perempuan di Sungai Cimandiri, Minggu (22/9/2019) siang, tepatnya di Kampung Platar, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, membuat geger warga. Polisi akhirnya menyelidikinya dan menemukan keluarga angkat korban di Kampung Bojongloa, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Melihat banyak keganjilan pada mayat korban, polisi akhirnya melakukan visum, meski awalnya dihalang-halangi oleh SR. Ia bahkan mengatakan anak angkanya menderita epilepsi untuk menutupi penyebab kematian korban. Untuk mengelabui petugas, SR terlihat berduka, menangis dan mengantarkan korban hingga pemakaman.(sumber)


sumber gambar : solo.tribunnews.com


     Dari hasil penyelidikan akhirnya terungkap, SR yang tak lain ibu angkat bocah perempuan NP lah yang membunuhnya. Tak sendiri, ia melakukannya dibantu dua puteranya yang masih remaja. Polisi menangkap SR dengan puteranya berusia 14 tahun di rumahnya Senin malam (23/9/2019). Sementara anak pertamanya yang berusia 16 tahun sempat kabur meski akhirnya berhasil ditangkap. Berbagai pengakuan mengejutkan dan di luar nalar meluncur dari mulut ibu ini. SR mengaku telah melakukan hubungan inses dengan dua puteranya. Ia berdalih hal itu dilakukan karena suaminya yang terpaut 30 tahun umurnya dengan dirinya, sudah tak mampu melayani hasrat seksualnya. (sumber)

        Oleh karena itu, bagi agan-agan semua yang mempunyai anak angkat sebaiknya di jaga, dirawat dan di beri perlakuan baik karena kita ini kan juga manusia yang butuh hidup untuk mencari kebaikan dunia dan untuk akhirat juga. Janganlah seperti kejadian di Sukabumi, Jawa Barat ini yang memperlakukan anak angkat yang tidak baik untuk di contoh bagi agan-agan semua. Sok agan pikir, jika dia (ibu angkat dan kakanya) menjadi anak kecilnya pasti merasa tidak enak dan menderita karena meninggalnya tidak wajar dalam arti di asusila dahulu lalu di bunuh dan di buat ke sungai. Sungguh kejadian ini sangat mengerikan juga ya,gan.

         Sekian info dari saya kurang lebihnya mohon maaf emoticon-Maaf Agan, jika ada kata-kata yang kurang paham silahkan balas thread, dan jangan lupa beri cendol emoticon-Cendol Gan dan ratenya emoticon-Rate 5 Star,gan.















Diubah oleh spenas 25-09-2019 06:26
ckltengah
ckltengah memberi reputasi
1
755
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan