CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57369f83582b2edf4c8b4567/tambang-liring--pelet-bayangan-sumpah-berdarah

Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )

Tampilkan isi Thread
Halaman 196 dari 240
Balasan post ahfa.vahrian
Quote:


Bisa jua tetatai sandal kita xixixi

Balasan post bayujati
Quote:


Sebaiknya pertanyaan seperti itu di tanyakan
Bukan di publik, seharusnya di tanyakan di
Personal Message/PM atau di messeger.
Apa lagi di foto tsb ada mark/tanda punya si
Seller tertentu.
Jadi harus dibedakan mana pertanyaan buat
Publik dan mana pertanyaan privadi supaya
Jangan menyinggung satu sama lainnya,
Sehingga hidup ini akan damai dan indah.


assalamualaikum, mintak saran dulur" . TL yg cocok untuk pelet itu yg gambarnya bagaimana atau gambar wayangnya apa saja ?
Balasan post boyllionaire
Quote:


TL koleksi ulun nah, on proses , kemarin sdh
Di asapi dan di doakan kai karatun.
Bahkan sdh di tajak/tancap bersama Wayang
Pusaka kai karatun Wayang semar dan Arjuna serta Gunungan.
Dari sisa kulit kambing waktu ( Acara kamu dan Ahva Badudus/wayang sampir ).
Kambing hitam buat sesajen kemarin kulitnya
Diambil.
Sabar menunggu aja ulun bhaaaaaa
Nnnnnndih ya,i,.......yaiiii, iiiiiiiiii,,,,,,ndihhhhhh ya,i, mpak mmmpak gong.

Tambang Liring ( Pelet Bayangan Sumpah Berdarah )

Balasan post bayubanjarmasin
Quote:


Ya ini emoticon-Jempol
Power full
Lihat 1 balasan
Balasan post ahfa.vahrian
Quote:


punya ulun biasa aja paman
Yang power Full hnya Allah,SWT
Paman.

Balasan post boyllionaire
Quote:


Punya ulun biasa aja paman
Tdk sampai menyala apalagi terbakar

Info

Karena ada banyak chat WA dan PM kaskus menanyakan perihal pantangan TL

- boleh ga dibawa lewat kuburan?

+ boleh banget 😁 asal jgn 1 atap dgn mayat



- boleh ga dibawa masuk WC

+ ada beberapa pembuat TL yg mempantangkan dibawa masuk WC, ada jg yg membolehkan, sebaiknya tinggal aja jgn dibawa masuk (menghormati rajah yg bagus2) kecualie darurat di emol sendirian gitu, tp jgn dibadan jg TL nya, bisa di gantung dalam saku celana


- kalau merabun bagusnya malam apa?

+ bagusnya malam senin dan malam jumat, itu sih umumnya yg sering di sampaikan pembuat TL


- Pas rabun TL nya di pegang apa dilepas(ditaruh)

+ Sebaiknya di pegang, biar ada kontak dgn kita, kalau banyak TL sekali rabun, bikin aja bungkusan kain kuning buat merabun semua TL

- apa ada minyak buat boster TL?

+ ada, tp minyaknya harus yg dari pembuat TL itu sendiri, bukan dari orang lain

Mungkin itu dulu emoticon-Ngakak klo ada kekurangannya tolong koreksi sanak kumbang dllemoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Balasan post ahfa.vahrian
Quote:


Mau tanya soal bungkusan kain kuningnya Paman... Itu apa ada yah yang memperjualbelikan kain kuning terpisah? Soalnya biasanya dapet barengan sama TL nya, belum pernah nemu yang terpisah😁 apalagi custom ukuran xixixi tapi kalau ada yang jual, boleh dong infonya Paman🙏

Quote:


Biasa kalo sellernya ada stok kain kuning ya di kasih 😁 tp biasanya pemahar mau yg belum dibungkus mau bungkus sendiri, kalau yg jual ada sama bayu udah siap pakai...
Quote:


Siap kumandan 🤣
Quote:


Benar mas. Dia ini punya Bapak/Ibu, Kakek/Nenek.
Siapa yang tau kalau setiap hari orang tuanya mendoakan si anak agar terhindar dari hal-hal yang seperti pelet ini.

Doa orang tua itu mujarab. Yang seperti ini yang kadang susah ditembus pakai piranti apapun.

Ini juga yang jarang dimengerti oleh generasi milenial jaman sekarang, maunya maharin, trus ngarep efeknya langsung wow.. Padahal variable nya banyak soal belum ngefek atau gagal nya pakai TL untuk memikat seseorang.

Btw, nice share mas.. 👍

Rahayu...
Lihat 1 balasan
Quote:


iya terima kasih mas, oh ya saya tujuan sebenarnya punya tl bukan buat memelet dan saya jg tidak menganjurkan siapa saja yg punya tl untuk memelet, yg diatas hanya pengalaman berdasarkan keingin tahuan yg kuat dan
rasa penasaran saya krn banyaknya yg bilang tl tidak berfungsi dsbnya. krn prinsip saya tidak akan dengan sengaja melakukan pelet , kalo tersangkut lain ceritanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin yg jelas jika tl nya dr dalang shahih dan tatacaranya dilakoni sesuai petunjuk dr dalangnya, bisa berhasil. emoticon-Big Grin jd jangan memelet ya emoticon-Big Grin, oh ya tl saya tidak pake dawat. emoticon-Big Grin
Diubah oleh mustafaibraheem
Quote:


Kalo TL non dawat itu apa dihidupi/dihuni khodam juga
Assallamu'alaikum...
Salam Ki Sawung dan para sepuh...
Quote:


iyalah, emoticon-Cool
Balasan post elliscious
Quote:


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer paham juga ya
siap2 merabun 😁
Balasan post bayubanjarmasin
Quote:


Akay rung, blm di apa apa'i lagi kulitnya


Ajib kali ye, kulit pilihan ye bang Bayu...??

Halaman 196 dari 240


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di