CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Sejumlah Warga Garut Protes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d87b0636df2311a8a21de3e/mulan-jameela-jadi-anggota-dpr-sejumlah-warga-garut-protes

Mulan Jameela Jadi Anggota DPR, Sejumlah Warga Garut Protes

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


Bisa jadi mas... emoticon-Big Grin


Padahal DHANI ini... MUSISI yg nggak JELEK2 AMAT,,,, emoticon-Nohope
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Bukannya karir musik dia turun setelah once keluar? Apakah karma karena serong dengan mulan jameela?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Emang ga jelek kok, cenderung masterpiece malah karyanya.
Tapi dulu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gimana ya, ini yg namanya takdir. mau dirubah pake cara apa juga susah yg namanya kehendak tuhan ya. tapi kalo dia punya kuasa buat berubah pasti ya berubah. mudah2an aja mbak mulan ini amanah, lebih amanah dari caleg yg suaranya banyak itu. dan semoga tidak mengecewakan masyarakat indonesia nantinya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Partai sampah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mantap mbak mulan...
Atu tenan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Dulu awal kedatangannya ONCE,,, si dhani scr trbuka mngatakan kalau dia sbnrnya NGGAK PEDE DG SUARA nya sndiri... emoticon-Big Grin


dhani prnah ngaku wktu wawancara di MAJALAH HAI KLIP


"Mskipun saya bisa mnciptakan lagu,,,??? tapi SUARA SAYA NGGAK BAGUS2 AMAT,,, DAN SAYA TIDAK COCOK UNTUK JADI VOKALIS... emoticon-Embarrassment



Quote:



mskipun bnyk trinspirasi dari QUEEN ,,, karyanya DHANI.. bolehlah...!!! emoticon-Big Grin


Lumayan berkelas,,, dan punya esensi sndiri di mata pnggemarnya... emoticon-Big Grin
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Gak tau yaa, mungkin ini memang sudah rejekinya Mulan Jameela.

Tapi citra Mulan Jameela sudah terlanjur buruk duluan karena tuduhan pelakornya itu.

Tapi kan semua manusia pasti berubah dan ada rasa menyesalnya, semoga Mulan amanah saja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Makin taun seleb makin bnyk terjun di dunia politik apakah gegara udh ngak laku lagi? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
All about money....emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Entah Gan, itu kejadiannya pas udah lulus.. cuma diceritain dosen lain, si cwe itu suka masuk ke ruang dosen, duduk di meja, gtu2. Kmrn2 (udh 4 taun sejak akhirnya mereka menikah) ane ga sengaja ktmu bapa ntuh di mall. Trs ngebrel bntr doang basa-basi, si istri barunya lg di dlm toko jam, si bapak di luar sama anak2 mereka (udh 2 anaknya). Dia mau ngenalin istrinya ntuh, ane langsung aja cus pura2 rusuh emoticon-Ngakak (S) males banget emoticon-Hammer2

Siap2 aja ntar mulan jamidud kalau ada acara ini itu pasti disurakkin ibu2. Yg milih deseu pasti bapak2 nepsongan doang
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
SMG DPR makin Meriah dan menghibur
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg mau milih pelakor jg goblog sih. Sampai msk 5 besar lg. Coba kl dia perolehan suaranya peringkat 5 dari bawah, hal ini ga mgk terjadi.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kakekane.cell memberi reputasi
Kok ga yakin sih kalo Mulan ini cerdas n pantes jadi anggota DPRemoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emang kan partai bisa sesuka hati untuk mengganti wakilnya yg ada di kursi dewan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hah ?? mulan ??
"karepmu!"
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sekarang jadi perebut kursi orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bodo amat lah...buat ane siapapun anggota dpr-nya tetep kagak ngaruh, karena kebijakan dibuat berdasarkan suara terbanyak dan titipan partai pengusung, jadi sekali lagi bodo amat !!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mungkin buat pelicin lobi2an DPR garut.
d tunggu video mp4 nya buat perdamaian
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di