alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
[Parenting] Yukk Perhatikan! Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Anak Merasa Kesepian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d87b8c7c0cad7648b662594/parenting-yukk-perhatikan-tanda-ini-menunjukkan-bahwa-anak-merasa-kesepian

[Parenting] Yukk Perhatikan! Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Anak Merasa Kesepian

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6


Quote:

Iya bener... Sesibuk sibuknya pasti ada lah waktu senggang buat keluarga, walaupun cuma sebentar di hari minggu tapi itu sangat berarti

Quote:

Mudah mudahan segera beradaptasi dan segera ketemu temen yang enak diajak main ya...
Semangat sis buat anaknya...
profile-picture
profile-picture
wbros dan abughuthah memberi reputasi
ane sering banget liat sepupu ane kayak gini, kasian banget liatnya, makanya kalo ane lagi kesana pasti ane ajak main. keliatan bgt poin2nya di dia
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
ane banget itu gan emoticon-Cape d...
Diubah oleh pologondo
Teman khayalan ane maria ozawa bre emoticon-Leh Uga
Info yang sangat menarik dan semoga berguna gan..makasih
profile-picture
Edex memberi reputasi
woh nice inpo anak ane sering bergaul sama tetangga nya tapi di rumah tetep aja bawel nya pake banget
Main hp terus
Quote:


Aaamiin gan,,


Quote:

Sudah pensi bre
Rata-rata anak sekarang aktif nya luar biasa, anak gue tuh dua2 nya gak bisa diem. Entah emang karena sebab zaman atau ada pengaruh Makanan kita2 ini ya.

Cuma ya gue balik in aja, ini toh resiko gue jd ortu jd mesti nerima n berakal.
Diubah oleh PapinZ
mantap. makasih infonya ts emoticon-Smilie


Quote:

Bener sis, ajak main aja, pasti seneng banget ada yang bisa diajak ngomong dan main ya
trit positif dan bermanfaat
mantap nih tritnya... bermanfaat buat orang tua dan keluarga supaya ngerti gimana parenting yang baik
Quote:


yang sabar gan, namanya juga anak-anak hehe gimanapun bawelnya yang penting sehat emoticon-Jempol
Quote:


setujuhh kalau lagi di rumah usahakan jangan pegang hape di depan anak.. apalagi sampe ga digubris anaknya heu
Quote:


waduh... sedih juga yaaa walopun kita gak ngerti situasi sebenernya tapi tetep aja sedih emoticon-Frown
Quote:


udah ngeri nih kalo sampe punya temen khayalan.. apalagi kalo temen ghaib emoticon-Takut
profile-picture
xbandage memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di