CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepasang Kodok yang Baru Dinikahkan Harus Cerai Paksa Karena Hujan Lebat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7df20a337f93266246ee79/sepasang-kodok-yang-baru-dinikahkan-harus-cerai-paksa-karena-hujan-lebat

Sepasang Kodok yang Baru Dinikahkan Harus Cerai Paksa Karena Hujan Lebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
aneh aneh wae toh,
gaje parah
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwk.. cobak ane intip dulu di empang emoticon-Ngakak

Btw caranya kodok kok kebalik ya emoticon-Sundul
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Diubah oleh vasbungaku1985
haduh ternyata di india ada praktek perdukunan juga ya, kirain di indonesia aja emoticon-Wakaka









konveksi tas
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Balasan post andijayasaputra
Quote:


Kalau dipikir dengan akal sehat kita memang sangat aneh ya gan, ada orang menikahkan kodok dengan tujuan agar hujan turun.. tapi kita hormati saja gan, itu sudah menjadi kepercayaan mereka.
profile-picture
mengeja memberi reputasi
ettt dahhh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Giliran hujan eh diceraikan paksa emoticon-Leh Uga
profile-picture
mengeja memberi reputasi
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Namanya budaya Gan

emoticon-Big Grin

Quote:

Ada malah India termasuk yang tertinggi tingkat kepercayaannya sama dukun

emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Leh Uga

Quote:

Parah emang bre

emoticon-Leh Uga

Quote:

Boleh juga Gan biar kurangan asepnya

emoticon-Big Grin
Ada2 aja perkimpoian kodok emoticon-Big Grin
Duh sakitnya pas lagi syang2nya pi dipaksa pisah...
profile-picture
mengeja memberi reputasi
gileeee, kodook loh ituu, ya walopun bertahan 2 bln kan udh nikah lahh entee2 gimana gans yng masih jomblo. wkwk

padahal ane jomblo :wakak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Perih ya bre

emoticon-Big Grin

Quote:

Malu sama kodok

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Wah bisa jadi ide menarik tuh, cobain diindonesia, banyak cebongnya.. kali aja bisa hujan lebat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Wah ga bisa yayang yayangan nih.
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Lumayan buat di Riau sama Kalimantan ya bre

emoticon-Hammer2

Quote:

Kesian ya bre

emoticon-Leh Uga
profile-picture
mulivw memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post mengeja
Yoiiiii
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Balasan post mengeja
Quote:


bukan perih lagi nyesekemoticon-Big Grin
Kalo perlu langsung terjun aj dari lantai 11 emoticon-Big Grin
profile-picture
mengeja memberi reputasi
pasti kodok itu keciduk lagi hub in ame warga makanya dinikah paksa dan kemudian datanglah hujan akibat kutukan dari si kedua kodok itu dan warga kemudian memutuskan kodok itu harus cerai karena baju pengantin kodok betina basah emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk mungkin emoticon-Sundul
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Diubah oleh vasbungaku1985
Quote:


Akhirnya ente nyadar juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
mengeja memberi reputasi
bisa gitu yaaa... kodok dinikahin... biar apa yaaaaa?? nice thread nih gan... mantulll info yg informatiffff... ditunggu thread2 lainnyaaa yang informatif....
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di