intensifptnAvatar border
TS
intensifptn
Investasi Cafe Landscape
Asalamualaikum Wr. Wb.

Halo agan2 luar biasa seantero jagad raya. Perkenalkan gw Bayu Murdiyanto. Saat ini gw mengelola bisnis cafe di Gading Serpong, namanya Ludens Cafe (monggo kepoin ig dan www.ludenscafe.com). Mulai opening Mei 2019 dan alhamdulilah omset sudah dapat menghidupi bisnis tersebut. Di tengah persaingan bisnis di area Gading Serpong alhamdulilah cafe gw sudah mampu bersaing dari skala jumlah pengunjung dengan cafe sekitar sini.

Saat ini gw dan tim berencana membuka kesempatan untuk membuka peluang konsep baru karena ide-ide liar bermunculan di kepala tim gw. Cafe Lanscape maksudnya adalah cafe yang bernuansa alam terbuka. Bukan sekadar bernuansa tapi betul2 berada di tempat alam terbuka. Sasaran market cafe ini ada di semua lini, seperti keluarga, anak muda, dan perusahaan. Cafe ini akan menawarkan menikmati sajian kopi, menu camilan, dan makanan berat ala nusantara layaknya kedai kekinian hanya saja di tengah rerimbunan alam.

Tim ane sudah menelusuri satu kota tujuan, yaitu Bogor. Seperti yang kita ketahui Bogor adalah kawasan terdekat untuk melepas penat. Banyak kawasan Bogor yang dapat dieksplor untuk tempat nongkrong dengan view menarik.

Kami tim Ludens Cafe menawarkan agan2 yang mau berinvestasi dengan kami di konsep penawaran ini. Bagaimana resikonya? Tentu tiap bisnis punya beragam resiko. Menghindari resiko yang besar kami akan menggunakan konsep pembelian aset properti. Properti merupakan aset bergerak tanpa dikhawatiran kejatuhan harga. Selain itu, tim Digital Marketing kami sudah mampu bekerja sama dengan banyak food vloger dan content creator perusahaan ternama.

Tunggu apa lagi punya tempat asik buat ngopi sambil menikmati alam. Bukan ngopi di pinggir jalan yang masih berasa bisingnya.

Proposal dan penawaran detil dapat dibicarakan lebih lanjut dengan mengirim permintaan melalui email agan2 atau asiknya sih nongkrong aja di cafe ane Ludens Cafe. Gak tau tempatnya? Takut nyasar? Cek di Gmaps ketik Ludens Cafe pasti nongol deh tuh. Terima kasih

Maaf berantakan postnya hehehe

Wasalamualaikum Wr. Wb.
simson45
simson45 memberi reputasi
-1
815
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan