CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 308 dari 401
Quote:


Harus di lestarikan tuh BB pemberian dari orang tercinta. Kirain update lewat lepi om. emoticon-Leh Uga
profile-picture
bryan10herera memberi reputasi
mas aku wingi ...
di tawari rumah subsidi dp 1 jt . .
cicilan 600 20 tahun ...

tapi aneh dp besar ga bisa ...
katanya program pemerintah iyatah ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oh emang bener ya ...
Wkwkwk ...
Aneh gua bisa dapst ...
Salesnya ke rumah
profile-picture
dinul0011 memberi reputasi

Pisah Lagi???

Ada perasaan senang dan lega saat gw dapat membayar semua biaya RS... Sebagai cowok gw merasa ada gunanya... Minimal, gw tidak perlu meminta uang kepada orangtua untuk kesalahan yang sudah gw lakukan... Memang sih, presentasenya kecil tapi itu lebih baikkk dari pada tidak sama sekali... Yang harus gw pikirkan sekarang adalah, bagaimana haruss menyediakan kebutuhan untuk Lina...

Rumah, dan pemenuhan kebutuhan buat dia dan anak gw... Untuk rumah, gw belum adaa pandangan... Duit gw masih kurang buat beli hunian yang layak... Kontrak rumah mungkin menjadi opsi yang bisa gw pilih... Tapi opsi itu hanya untuk sementara saja... Opsi yang paling utama dan harus gw kejar adalah beli sendiri... Selain lebih efisien, beli rumah juga bisa memacu gw untuk bekerja keras... Ada target kan??? Kerja kalau ada target atau sesuatu yang dikejar, pasti jatuhnya jadi semangat...

Quote:

Sedikit canda, di tengah suasana yang masih tidak menentu kemana arahnya... Jujur, gw pun bingung jika ditanya kapan akan balik ke Semarang... Kalau mau gw, jelas ingin ada di sini lebih dan lebih lama lagi... Tapi mana bisa??? Ketika Lina menghubungi Om Lee, dan panggilan nya di loudspeaker saja bisa dengan jelas gw dengar kalau si om masih tidak mau menerima gw... Meskipun nahan tangis, itu bukan buat gw dan Lina, tapi lebih ke cucunya...

Kesemrawutan makin bertambah karena gw tidak punya sarana pelepasan... Udut itu jadi barang langka di sini... Bukan hanya mahal, tapi tempat untuk udut pun susah... Kalau bukan karena Lina dan anak gw, mungkin gw ga akan mau tinggal lebih lama di sini... Yah, mungkin ini menjadi semacam terapi yang efektif untuk gw jika ingin stop merokokk... Taruh di negara yang mengawasi ketat soal rokok, paksa gw untuk tinggal di dalamnya bersama orang-orang yang gw cintai...

Back to story... Satu malam saja, dan Linaaa pun sudah diizinkan pulang... Gw bersyukur, karena artinya tidak ada masalah dengan dia dan dedek bayi... Dia hanya perlu kembali, untuk proses pemberian imunisasi... Tapi, sekali lagi gw masih belum bisa tenang... Gw masih menduduki bom yang bisa meledakk kapan saja... Om Lee adalah bom itu, beliau bisa datang kapan saja tanpa bisa gw prediksi... Kalau beliau sudah datang, tidak ada pilihan lain bagi gw selain menyingkir dari sini...

Quote:

Tidak perlu diminta dua kali, gw merapatkan tubuh ini Lina... Meski tidur ga bisa lelap ya, karena beberapa kali harus terbangun lagi untuk mengurus dedek... Namun, tidak ada yang namanya capek... Yang ada justru rasa senang, karena bisa memberi yang terbaik pada anak gw... Mungkin inilah naluri orang tua... Merasa senang jika mampu memberi yang terbaik, meski badan lelah, ancur dan campur aduk rasanya...

Kegiatan gw selama di sini tidak banyak, gw benar-benar ingim memanfaatkan waktu di sini hanya untuk "keluarga kecil" gw... Hanya di pagi hari, gw biasanya melakukan kontrol ke Eka... Dan sampai hari ini, semua masih baik-baik saja... Dari mana gw tahu??? Hanya dari laporan sepihak Eka kah??? Ga... Ilham, di kastamer potensial menghubungi gw dan merasa puas atas bakal calon rumah yang gw bangunkan buat dia... Progresnya cepat, dan setiap hari dia mendapat laporan...

Gw memang menyuruh tukang seperti itu... Anggap saja ini bagian dari service... Tujuan nya jelas, membuat kastamer puas... Kalau mereka puas, mereka akan beli lagi... Atau minimal akan membantu promosi... Percaya lah, kekuatan promosi paling besar itu dari kastamer yang puas... Sebaliknya, alat untuk membuat produk hancur, juga dari kastamer lewat nyinyirannya...

Pagi itu gw sedang memangku dedek untuk mendapat asupan vitamin D... Yah semacam berjemur gitu lah... Untung apartemen nya Tante Elli punya spot matahari langsung di pagi hari... Andai ga, mungkin agak ribet ya harus turun ke bawah... Dan gw pastikan nih apartemen harganya mahal pakai banget... Selain letaknya yang strategis, bangunan nya juga kokoh dan mewah...

Quote:

Kalau sama dedek, mau panas-panasan kek gimana juga hayuk... Setelah gw rasa cukup berjemurnya, gw ajak dedek masuk... Kerja-an gw di sana ya seperti ini, banyak santai nya sih... Paling keluar bentar dengan Lina, untuk membeli keperluan sehari-hari... Gw sebenarnya ingin ngomong sama tante Vera soal Lina... Maksud gw sih mau melobi beliau, agar diizinkan membawa Lina...

Meskipun hari ini beliau "ada di pihak gw" tetap saja gw harus ngomong serius dengan beliau... Gw belum berani ngomong karena gw sadar diri... Iya, sadar kalau gw itu belum punya apa-apa... Sekali lagi, cinta saja tidak cukup untuk mengarungi kehidupan... Ah sudahlah, apa yang terjadi terjadilah...

Tidak lebih dari tiga hari gw di Singapura, gw sudah mendapati kabar buruk... Papa-nya Lina akan ke sini... Sebenarnya, gw ingin ketemu beliau... Ngomong dari hati ke hati soal gimana ke depannya... Apapun resiko nya, akan gw hadapi, tapi Tante Vera melarang gw... Terlalu beresiko, beliau minta gw mengalah sementara waktu, agar beliau dan Lina saja yang menghadapi om Lee...

Quote:

Bukan jawaban yang gw dapat, tapi sebuah hantaman di mulut gw... Gw cuma pasarah dan menikmatinya... Gw kira semua akan selesai sampai sini, ternyata tidak... Tahu-tahu, kita sudah sama-sama polos, gila!!!

Quote:

Sebuah tatapan mata yang sangat menggoda dan luar biasa cantik... Pasrah menikmati itu yang gw lakukan... Goa tidak ada, masih ada "cara" lain... Ini luar biasa, mungkin dia tahu kalau gw butuh sesuatu untuk 'pegangan' sebelum gw pulang...

Quote:

Kita masih polos, berpelukan dan masi ada tangis plus air mata dari Lina... Gw masih belum emosional atau menangis saat ini... Tapi ga tahu nanti, saat gw terpaksa harus pisah sama dedek, akankah mental gw kuat dan sanggup untuk tidak menangis??? Only time will tell...




Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
echamanis22 dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada update ternyata sebelum lunch.. Hayo tinggal beli rmah di semarang bawa dedek justi pulang..
Bapak londo dan si bayi 😁
profile-picture
profile-picture
londo.046 dan Unisiuni memberi reputasi
wihhhhh ternyata elu di Spore ngga lama ya Mas.. hanya dalam hitungan hari..
kayak ikutan paket wisata aja..emoticon-Shutup

Jangan nakal yah di sana... Ingat, di luar sudah ada dedek lho..."
Dan si papa muda menjawab..nakal sih ngga.. cuma ngga bisa nolak kalo ada tawaran nakal..emoticon-Hammer2
profile-picture
islamadina87 memberi reputasi
Iya lumayan sih bisa obati rasa kangennya mas Londo, malah berat ya bro klo cuma beberapa hari. Nyesek woy😂

Quote:


Ujian ataukah karma ?
Yang terpenting bagaimana cara mengatasi dan tidak membebani seseorang.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:

Jenengan dianggap menggemaskan kali mba nggo Mark... Aku arep ngidul kokean digendoli je mba... Urusan duwur kae lho mba, malah saiki masyarakat sig ngoyak gek ndang gage... Padahal disik do ra gelem, tur meneh ono event ulang tahun Kudus juga... emoticon-Big Grin
Quote:

Pulsa biasa, leg arep internetan yo nggandul karo HH lione, tetring... emoticon-Hammer2
Quote:

Wkwkwkwkwkkk... Gedang sig ono isine kui tha mas??? emoticon-Big Grin
Quote:

Ga tau mba, punya ku tak isi pulsa buat telponan saja... Kalau mau akses internet ya nggandul perangkat lain... emoticon-Big Grin
Quote:

Lha emang bener, itulah ikhlas... emoticon-Big Grin
Quote:


Itu seg enek om,, widiih luar biasaa tenan njenengan,,[/quote]
Masih om, lha update kan nggo kui... emoticon-Big Grin
Quote:

Ribet mba kalau lewat lepi ga bisa mobile... emoticon-Big Grin
Quote:

Ra tau urusan karo omah subsidi om... Jal tekon liane... emoticon-Big Grin
Quote:

Makasih om... Mantab... emoticon-Big Grin
Quote:

Gass... :F
Quote:

Wkwkwkkwkk... Iyo mba, godaan women itu memang luar biasa susah untuk ditolak je... emoticon-Big Grin
Quote:

Ujian??? Gw ga pernah mikir Tuhan mau nguji gw... Siapa gw pakai diuji sama Dia yang Maha Tahu... Karma??? Masak Tuhan Yang Maha Pengasih tega melihat makhluknya sengsara... emoticon-Big Grin
Quote:


Nek jare mark aku q keras kepala.. padahal dee le ko ngunu.. emoticon-Ngakak (S) tapi saiki wes tuwo akeh ngobrol penak.. nego kon mangkat ngancani anak2 e.. aku le isih rung kepikiran.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Santay mas kidul jik aman og.. kono dirampungi sek.. masyarakat q ancen model e ngunu kui.. nek urung kethok di mbel.. nek wes rodo kethok lg mbanyaki kon ndang rampung. emoticon-Ngakak (S)
Aku speechless karo update an mu.. MUNG 3 DINO ketemu kakak??? Aku le moco malah nyesek.. pie nek misale om lee di bujuki kon le teko mengko2 wae.. emoticon-Cape d... (S) iki nek bojoku wes nangis glosoran ra entuk ketemu anake..
Quote:

Disik isih labil kali mba, makane deknen memempatkan posisi nya agak keras, leg saiki kan wes dianggap sama-sama dewasanya... emoticon-Big Grin Perjuangan rikolo semono kui emang ngeri mba, makane jaman saiki srep ketemu model pie wae ora kaget... emoticon-Ngakak (S)

Iyo mba, disik do nolak, bareng ngerti manfaat ekonomi ne malah do ngoyak... Lha kene iki sing mumet, wong ora ming ngurusi kui thok... Lagian, kui kan kerja sosial itungane... Ga minat juga arep nanam saham po opo, ben wong kono wae sing jaya... emoticon-Big Grin
Terima kasih untuk tulisanmu mas Londo. Sebagai seorang bapak, gue ikut seneng baca fase di mana Justicia lahir. Juga terima kasih buat motivasi besar di karyamu. Salut.
Quote:


Iyo mas kalah tuwo soale.. adu argumen yoo kono sue2 gemes paling.. emoticon-Ngakak (S)
Nek kui ra mung ngeri mas.. sakitttt.. aku reti posisi ne cik lin soale.. ketemu patner urip kui bahagia.. apapun kondisinya.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin kethok tuwek tenan aku nek ngene iki..

Tapi ttp kudu mok kawal mas.. soale ngerti dewe nek ono potensi q wong seko endi2 bakalan koyo laler ngrubungi daging.. digusah teko meneh.. nek wong2an e ra kuat yoo mung leno.. entek di pek wong njobo..

Wow

Good ... 👍
Quote:


Yang sudah punya ikatan resmi aja masih ada yang tergoda.. apalagi yang belum ada kekuatan hukumnya..
Quote:

Sama-sama om... emoticon-Shakehand2
Quote:

Sig ngawal wes ga kurang mba, lha dipawangi Sukampret kok... Arep nyedak nggo metode opo wae, mesti konangan leg cah kae... emoticon-Ngakak (S) Perjalanan hidup kui emang ngono mba, karena dewasa kui emang berproses... Ga isok instant... emoticon-Big Grin
Quote:

Tekon Somad wae om, ulamanya ulama... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Kalau sudah punya ikatan resmi seharusnya ga boleh tergoda mba... Kalau masih tergoda berarti levelnya masih anak-anak... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
echamanis22 dan Dharryzone memberi reputasi
nakal sih nggak.. ttapi nek di tawari nggeh mboten nolak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yah pisah lagi nih sama dedek, dan calon istri.
emang paling enak ngurus bayi, berasa kek main boneka. emoticon-Leh Uga
Quote:


Wahhh berarti jaman sekarang banyak istilah pelakor dan pebinor masih level bocah dong Mas...emoticon-Cape d...
Halaman 308 dari 401


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di