originalsandalAvatar border
TS
originalsandal
Ngga Perlu Keahlian Khusus Buat Nulis Di Kaskus

Mungkin banyak orang di luar sana belum mau gabung di kaskus lantaran di pikiran mereka klo bikin tulisan atau bahasa FB-nya klo 'update status' di kaskus harus punya keahlian khusus.

Padahal apa yang mereka duga itu sepertinya salah karena memang nulis/update status/curhat di kaskus tidak membutuhkan keahlian khusus sama sekali alias sama seperti klo kita nulis di akun Fb.

Apa iya..?!

Pada dasarnya demikian, tinggal daftar pakai email aktif, no hape, dan password maka selesai dengan sekejap saat itu juga anda sudah bisa nulis/update status di kaskus, pastinya wajib mengikuti aturan2 kaskus yang berlaku saat ini. Dimana pun sosial media punya aturan tersendiri seperti fb, twitter, begitu pun kaskus ini.

emoticon-No Sara Please
Dan yang lebih penting jangan sampe ngelanggar UU ITE.


Awalnya dulu saya juga begitu, masuk ke sosial media komunitas situs kaskus ini melalui link yang di sebar temen Fb kepikiran pengen bikin akun di kaskus tapi ngga bisa nanti cara bikin tulisannya gimana. Tapi mungkin karena saya orangnya penasaran akhirnya nyoba daftar bikin akun di kaskus ini, masukin email aktif dan no hape klik daftar jadi dech punya akun kaskus, adapun bisa ngga-nya nulis/update status di kaskus urusan belakangan. Akhirnya seiring perjalanan waktu saya sedikit2 ngerti juga nulis/update status disini. Awalnya ngomentarin tulisan2 disini, lalu nyoba nulis ngepost sendiri berupa tulisan tanpa gambar layaknya update status di fb. Biarin aj ada yang baca ato ngga tulisan kita hal itu ngga penting, asal ngga ngelanggar hukum ya.. nulis aja.

Sesederhana itu..?!

Ya.. abisnya mo bikin tulisan yang kayak gimana..?! Hidup mah ngga perlu di bikin rumit, Sederhana aja! Apa adanya dan jadi diri sendiri. Betul2 ngga jauh berbeda nulis disini dengan update status di fb, seiring berjalannya waktu entar juga bisa bikin tulisan dengan gambar seperti user2 lainnya.

Banyak hal menarik yang bisa di lakukan disini, seperti fitur gambar gif yang disediakan sebagai pelengkap tulisan. Contoh:

:nyantai:belumtidur:butuhpacar:insomnia:teparemoticon-Stick Out Tongueencet:nulisah:gagalpaham:gagalpaham:tepar:cihemoticon-Stick Out Tongueencet:nulisah

Keren2 dan lucu2 ya..?!emoticon-Ngakak

Dan banyak lainnya, seperti:

Bikin tulisan huruf tebal

Tulisan hurufnya gede

Tulisan berwarna biru, merah, hijau

Tulisan posisi ditengah


Tulisan huruf miring, dan lain2.

Sekarang mah coba aja dulu daftar akun kaskus, setelah itu cari2 tutorial cara bikin tulisan yang bisa di macem2in seperti di atas. Saya juga dulu awalnya planga-plongo, lama-kelamaan cari2 tau echhh.. jadi bisa.., jadi keterusan dech sampe sekarang emoticon-I Love Kaskus

Untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan buat teman2 di luar sana bahwa untuk nulis atau bahasa fb-nya "update status" di kaskus ngga serumit yang kalian bayangkan.

Akhir kata, selamat mencoba..!emoticon-Jempol

emoticon-Shakehand2Klo untuk menambah, teman, wawasan dan pengalaman positif dalam bersosial di dunia maya kenapa ngga..?!
sebelahblog
infinitesoul
zafinsyurga
zafinsyurga dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan