Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerfulgirlAvatar border
TS
powerfulgirl
Tolong Solusi Rumah Tangga Ane
Hy saya wanita yg sudah beberapa tahun berumah tangga dgn pria. kami sudah mempunyai anak umur 2 tahun. saya asli ibukota dan dia orang ujung pulau seberang
pernikahan kami awalnya baik baik saja sampai pada suatu ketika suami saya tiba2 menyuruh saya pindah ke rumah ortunya di pulau seberang sana karna orang tuanya ingin dia tinggal disana. saya tidak mau gan karna suami saya tipenya apa-apa cerita ke ibunya sampai aib rumah tangga dan jeleknya saya di ceritakan disana. dia juga tipenya pelit sama anak istri gan.
fyi awal menikah kami merantau dan sejak hamil saya dan suami tinggal di rumah orang tua saya. saya IRT gan . karena dia perhitungan sama anak dan istri jadi kebutuhan saya selama hamil sampai anak saya sekarang ini masih di subsidi orang tua saya. dia hanya fokus memberikan kami makan dan kebutuhan inti sehari-hari. tapi untuk pakaian saya, pakaian anak, kebutuhan anak saya seperti di irit sekali. orang nya labil juga gan. bentar ngomong A besok-besok ngomong B.
fyi juga dia orangnya keras, kasar dan tidak bisa menghormati orang tua saya gan padahal orang tua saya sudah baik sama dia setidaknya ikut membantu kebutuhan saya dan anak saya dan orang tua saya tidak pernah ikut campur sekalipun satu rumah. tapi dia menganggap orang tua saya selalu ikut campur. padahal ibunya lah yg selalu memberikan dia omongan omongan agar dia mau pindah ke rumah ortunya disana.
sekarang kita pisah ranjang dan dia mengancam menceraikan saya kalo tidak ikut tinggal di rumah orang tuanya gan. saya jujur tidak mau karena semua pertimbangan di atas. keluarga dan teman teman saya menyuruh saya untuk berpisah saja karena sifat karakter dia gan.
mohon solusinya ya agan sista semua. mohon jangan berkomentar kasar dan jangan bully saya apabila berseberangan pendapat dengan agan sista. terima kasih gan sis!
xxArial
xxArial memberi reputasi
1
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan