alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ratu Elizabeth Sedang Cari Asisten Rumah Tangga di Kerajaan Inggris, Minat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79e9d7c0cad75c082b68ae/ratu-elizabeth-sedang-cari-asisten-rumah-tangga-di-kerajaan-inggris-minat

Ratu Elizabeth Sedang Cari Asisten Rumah Tangga di Kerajaan Inggris, Minat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
wah mau dong, biar bisa makan senwic tiap hari emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Minimal s2 kayanya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
visa ke inggris keluar paling cuma dapet izin tinggal seminggu wkwk kecuali ente mau gelap
Diubah oleh pisa.purp
dapet gelar kebangsawan inggris kaga? emoticon-Ngakak
yang bener gan emoticon-Matabelo
yaaa udah tanggal 21,, telat nih HTnya wkwkwk emoticon-Ngakak
ane juga minat banget gan orang gajinye ratusan juta belom lagi fasilitasnya beuh. abis kerja sono, bangun kerajaan sendiri dah di indo
tapi ye mental juga kalo gakuat mana bs ngadepin strictnya org2 kerajaan, belom lagi kerajaannya gede berhektar2, mo nyapu ngepel bisa jadi 24 jam kaga cukup wkwkwk
Pasti umr Inggris lah ya
kalo gaji sih menurut ane udah pasti gede banget nih buat asisten di kerajaan inggris, cuma pasti menurut ane sih kerjaannya berat tuh!
daftar ahhh... LOL... kira2 gajinya berapa banyak yaaaa tuh... tinggal di istana pula... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
nggak kebayang klo lgy beberes trus mecahin atau hilangin perabotan gk disengaja gitu ntar ganti ruginya berapa 😂
sekecil2nya gaji disana lebih kecil gaji UMR dimari gan emoticon-Ngakak (S)
mana formulir pendaftarannya, mau ikutan daftar gapapa jadi kacung kerajaan bonapit nih emoticon-Ngacir
btw ane tahun berapa gitu pernah baca, dan sekarang hmmmm sudah buka lowongan lagi ternyata

ngeri juga ya gajinya
😂
apapum gajimu sekarang
bersyukur aja, kalau mau nyoba juga gapapa sih, siapa tahu ya kan

emoticon-2 Jempol
Keren pasti kalo jadi art di istana england emoticon-Inggris
Udah kelewat deadlinenya ya, wkwkwk.
Mesti butuh kualifikasi tinggi tuh, dan gajinnya mesti tinggi banget emoticon-Matabelo
Wak waww.. Gmn yakk emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di