alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Wanita Di Temukan Tewas Melahirkan Di Kos Pancoran
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d85f37f10d295799239901b/seorang-wanita-di-temukan-tewas-melahirkan-di-kos-pancoran

Seorang Wanita Di Temukan Tewas Melahirkan Di Kos Pancoran

Jakarta - Seorang wanita berinisial AF (24) ditemukan tewas membusuk di kamar indekos di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Korban diduga tewas saat sedang melahirkan bayinya.

Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga indekos di Jalan Rawajati Timur III RT 04/02, Pancoran, Jakarta Selatan. Awalnya, tercium bau menyengat dari kamar korban.

"Kata saksi 'di indekos saya itu bau bangkai, mungkin ada tikus mati' kan begitu," kata Suherman Ketua RT 04 RW 02 kepada wartawan di lokasi, Sabtu (21/9/2019).

Suherman bersama penghuni kost kemudian meminjam tangga untuk mengecek kondisi kamar korban. Temuan korban membuat saksi terkejut.

"Akhirnya kita datang ke sini, ternyata saya pinjem tangga saya lihat dari kisi-kisi ada mayat sudah menggeletak dan di bawahnya itu kepala bayi," jelas Suherman.

Baca juga: Ditemukan Membusuk di Indekos, Wanita Tewas Saat Beranak di Pancoran








Saat pertama kali ditemukan, kondisi kamar terkunci dari dalam. Warga mendobrak pintu kamar untuk mengevakuasi mayat.

Suherman mengatakan, kondisi korban sudah dalam keadaan membusuk dan membengkak. Korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

"Posisinya tergeletak, terlentang. Iya itu melahirkan," ujarnya.

Suherman mengatakan, bayi tersebut belu sepenuhnya lahir. Bayi malang itu juga meninggal ketika ditemukan warga.

"Kan kita pertama masuk kita kasih selimut kepala bayi. Iya meninggal juga," lanjut Suherman.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Setelah ena ena baik, aduh aduh meregang nyawa
Btw bapaknya lawan main kemana?

ng3wek sebelum menikah

suruh pacarnya tanggung jawab

buat jadi pelajaran yg suka ng3wek sebelum menikah
Diubah oleh benikeren
tuh bayi sempet lahir, tapi mati gt? gak sempet nangis yah berarti
potret semakin individualistis masyarakat atau ? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
irma.kawai memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Lemes bgt gw anjir kalo baca soal melahirkan...
emoticon-Turut Berduka
Ga sempat ke rumah sakit apa karena malu? emoticon-Ngakak
..........dan begitulah emoticon-Ngacir
efek geli2 lupa nyabut, nyawa wanita taruhannyaemoticon-No Hope
efek crot didalamemoticon-Berduka (S)
Quote:


Marwa Khedr, Gadis 10 Tahun yang Jadi Budak Seks ISIS dan Dirudapaksa 100 Jihadis hingga Hamil


minta dalil dong emoticon-Big Grin
Quote:


Dia lagi dia lagi...

emoticon-DP emoticon-DP
Balasan post baiquni.banksat
Quote:


masih muda 24 tahun...

iya ini perkotaan makin individualis
tetangganya kemana? ndak sigap
itu artinya mayat ibu anaknya udah lama didalem kostan sampe bengkak.

mau temen kostan dibunuh/diperkosapun kyknya bodo amat. urusan masing 2 emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita

kita tidak tahu apakah bayi karena perkosaan atau hubungan di luar nikah.
Tidak baik menertawakan dan menjustifikasi kematian seseorang yang tidak diketahui sebabnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasian turut berduka cita
korban konti biadab ini pasti
efek hidup dalam masyarakat yang haramin kondom dan eue luar nikah ya gitu.
ketakutan dihakimi sehingga harus diam-diam beranak sendiri. gue yakin tetangganya nggak ada yang tahu dia sedang hamil saking ketatnya menjaga rahasia.
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan qavir memberi reputasi

Kasihan.... korban lelaki yg tidak mau bertanggungjawab emoticon-Turut Berduka



Balasan post baiquni.banksat
@irma.kawai coba ente jadi tetangganya, mau nolongin nggak? mau bayarin biaya persalinannya nggak? mau tanggung jawab atas biaya perawatannya nggak? jangankan di kota, ada juga di kampung dan keluarga sendiri pulak dibiarkan mati di kamar tidur, padahal posisi keluarga masih satu daerah, cuman nungguin mati doang gak dibawa ke rumah sakit. biar mati sekalian mungkin pikirnya emoticon-Cape d... tetangga cuman bisanya berdoa doang liat dia sekarat, anaknya sendiri gak mau bawain bapaknya ke rumah sakit emoticon-Cape d...
Diubah oleh karyanakbangs4
Balasan post karyanakbangs4
Quote:


sampai membusuk membengkak berarti tiap harinya ndak ada tegur sapa sama tetangga. tetangganya juga bodo amat.
klo sendirian di kota besar dgn lingkungan gitu kasian.

pernah baca berita yg lain malah korban yg meninggal ditemukan pas udah hampir jadi tulang.

hamil diluar nikah bikin ce depresi banget emoticon-norose

klo yg pedih pedih slice of life
yg sakit parah disini jg ada (bukan hamil luar nikah). malah kakek yg sakit nolak ke RS dan minta dirumah aja karena mutusin meninggal dirumah sendiri.
pengen meninggal bareng keluarga dirumah.. emnjalani hari2 dalam sakit bareng keluarga bukan diinfus diurus suster di RS
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di