CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami Belanja Ke Pasar Dan Masak Makanan? No Problem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d815c8a018e0d6e975f2884/suami-belanja-ke-pasar-dan-masak-makanan-no-problem

Suami Belanja Ke Pasar Dan Masak Makanan? No Problem

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Quote:


Lah chef2 di indonesia buanyak yg cowok.
Kalo saya pribadi sih suka masak...walaupun cuma masak indom*e ...dan kalo libur pasti nemenin ke pasar buat blanja....so what gitu lho...emoticon-Ngacir2
profile-picture
ediptyaa memberi reputasi
Jaman sekarang sudah ga berlaku lagi paradigma aktivitas dikorelasikan ke gender. Hal2 rumah tangga kayak nyuci, masak, belanja, beres2 rumah, bisa dilakukan siapa saja, kapan saja, yg penting rumah tangga berjalan normal.
profile-picture
irmawidjaya memberi reputasi
Ane cuma klo pas balik kampung aja kayak gitu.. Kadang belanja ke pasar terus masak buat anak isteri, klo gak istri yg ke pasar tapi pasti ane yg masakin..

Gak masalah sih.. Ane malah enjoy klo di dapur emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwk seperti saya. Walaupun ga bisa masak, tapi kalau lagi bantu ibu masak suka bereksperimen sendiri. Tambahin garam kek, bubuk cabe dll
Diubah oleh ediptyaa
Quote:


😂 iyess gan gpp. Good job.
dirumah mah pinter masak semua.
kecuali adek ane.
emoticon-Cool
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
wah ini suami masa kini banget gan, suami emang harus begini, tau juga kondisi dapur kek gimana, dan kesulitan istri di rumah seperti apa. kerjasama istri sama suami itu penting dalam rumah tangga. masak bareng istri kan jadi keliatan romantis ya kan hahahahah beruntung nih yg dapet suami pengertian kek gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Menurut ane bagus sih buat variasi, ada romantisnya juga kan bisa masak bareng istri. Kalau masalah kedudukan suami sebagai kepala keluarga, ane rass juga enggak ada salahnya mbantu belanja istri. emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ya asalkan si istri ga sampai ngelunjak & ga tau diri saja di rumah kerjaannya cm ntn drakor, ngerumpi & shopping emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
bapak ane banget sih ini
belanja ke pasar dan masak2 yang ribet kayak rendang, gulai, ikan asam pedas dll
kalo emak ane biasanya cuma nunggu di mobil kalo lagi belanja ke pasar, soalnya emak ane kalo belanja biasa di supermarket
tapi tetep kalo sehari2 emak ane yg sering masak2 juga, bapak ane kayak gitu pas hari libur aja
mungkin karena uda kebiasaan dari kecil kali ya makanya uda kebiasaan kayak gitu
kalo ane sendiri sebagai anak laki2 ya baru bisa masak yg simpel2 aja kayak pasta dkk emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan tafakoer memberi reputasi
ane cuma bisa masak indomie.
kadang kalo ada orang yg mindsetnya kampungan pasti mikirnya ih cowok kemayu mainnya ke pasar, belanja lagi.
pasti buat cowoknya deh alias homo emoticon-Cape d... (S)
padahal kelak istri mau dimanja sama suami pengen dimasakin ini itu, masa iya asal jebresin bumbu aja emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Yang lebih miris lagi, semua urusan baik nafkah dan rumah tangga diserahkan ke suami, trus istri minta cerai. Rasanya gw gak bisa bayangin. :sedih


Quote:


ya tetep sebagai kepala keluarga sis, namun untuk beberapa waktu aja untuk coba hal baru atau untuk seru seruan. yang pasti tugas utamanya adalah mencari nafkah untuk keluarga emoticon-Jempol
profile-picture
PuspitaHassei memberi reputasi


Quote:


iya bner, lagian juga gk setiap hari juga kaya gitu emoticon-Toast
Kalau untuk belanja boleh saja , tapi jika setiap hari belanja dan memasak ? Jika siap dan tidak menggangu pekerjaan
emoticon-Shakehand2


Quote:


iya sis, ada kalanya kegiatan kaya gini buat pemanis dalam runah tangga emoticon-Jempol
Saling memahami aja gan kalau ane mah,,,
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di