CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81d18caf7e934e505f16f0/apa-yang-terjadi-kalau-media-sosial-nggak-pernah-ada

Apa yang Terjadi kalau Media Sosial Nggak Pernah Ada?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
iya bener gan, gak ada sosmed hidup keknya anteng anteng aja. ane pernah ngerasain waktu hp ane ilang, terus terpaksa pake hp jadul yg cuma sms sama telpon doang. ya biasa biasa aja. tidur ya tenang, biasanya sebelum tidur main hp, liat2 sosmed, ini langsung tidur bangun juga gak kerasa ngantuk lagi. enjoy aja gitu. sekarang liat sosmed jadi parah gitu ya, isinya cuma suudzon sama fitnah doang,. kalo nggak ya bully2an. apa emang kudu diilangin aja medsosnya ya biar indonesia tentrem??
Gak ajan jadi autis
tanpa medsos lebih banyak sosialisasi dengan orang secara langsung
Bisa jadi ga bakal ada profesi buzzer politik, sehingga orang Indo ga terkotak2 gara2 urusan wowo-wiwi atau anis-ahok.
Quote:


Jangan deh gan, jangan diilangin. Kasian kalo medsos gak ada soalnya banyak yg cari rejeki via media sosial.
Mungkin manusianya aja ya gan yang perlu dewasa sedikit dalam menggunakan sosial media.
Karena media sosial sekarang ane nilai terlalu bebas gan, kita bisa berujar apa saja tanpa bisa dimintai pertanggungjawaban, karena kita bisa mengisi biodata diri dengan identitas palsu.
Ada tuh orang hidupnya tiap hari buka Facebook / IG buka beranda terus scroll atas scroll bawah sudah Mentok scroll atas lagi scroll bawah lagi dan itu diulang2 Terus ampe mampus..

emoticon-Wakaka
kalo ga ada medsos “rencana elite dunia gagal”
browsing gua bukan main medsos
kangen jaman polyphonic
Bener tuh bre yg nonton konser malah sibuk ngerekam emoticon-Hammer (S)
Kalo kamera lu bagus sih gapapa, paling nanti ujung²nya nyari di youtube juga fancam yg bagus emoticon-Ngakak (S)
ane tau gan ga ad pacaran onlen gan ga ad yang di kecewakan krena foto editan drama2 pada ilang smoga ane ga repost comment dr netizen kaskus di sini
Ngga ada berita viral emoticon-Hammer2
kibod warrior ga bisa nyebar hoax emoticon-Leh Uga
Yang terjadi, kaskus ga bakal disama-samain dengan medsos.. emoticon-Salaman
engga ada kaskus kreator gan.... emoticon-Wakaka
Ga ada yg berkoar koar lg
iya ada bagusnya untuk sosial realnya ya


Quote:

Jadi nya ketinggalan berita
profile-picture
Big Bholo memberi reputasi
quality time up😅
yang pasti hidup akan jauh lebih simple.
Halaman 8 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di