ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Wanita Ini Menemukan Kertas Dengan Motif Tulisan Aneh, Ada Yang Bilang Jimat Rajah


Saat Jemur Pakaian Lagi Enak-enak
Malah Dapat Lembaran Kertas Aneh
Rajah, Jimat Atau Justru Cuma Coretan Biasa?


Kehidupan dunia lain masih menjadi misteri dikalangan masyarakat sekarang, bahkan ada yang sengaja menampakkan wujud hanya untuk menyapa atau sekedar ingin ketemu dengan garis keturunannga di masa kini. Tak lebih mereka sering disebut dengan dunia ghaib, ada kalanya kita menjumpai secara sengaja maupun tidak dalam lingkungan sehari-hari.

Mereka seolah-olah memang hidup berdampingan dengan kita, mungkin yang membedakan cuma batas dimensi dengan banyak misteri didalamnya. Kadang ada diantara kita yang ingin membuktikan bahwa mereka itu nyata dan ada, justru yang harus dilakukan saat ini jangan sampai mengganggu mereka yang tidak meresahkan manusia dalam hal apapun.



Namun ada kalanya sebagai manusia pun ada yang memanfaatkannya sebagai kepentingan diri sendiri, entah itu dibuat sebagai pembantu maupun pesuruh dari alam ghaib. Nah untuk posisi ini yang tidak dibenarkan jika dalam kehidupan mengalami kesulitan bukannya berusaha keras malah larinya ke alam lain meminta bantuan, alhasil yang memungkinkan ada timbal balik yang akan diterima entah itu baik dulu maupun buruknya perjanjian tersebut.

Sungguh sangat memusingkan bukan jika itu terjadi dan jangan ikut-ikutan seperti itu deh Gan, takutnya jadi masuk ke dalam perangkap mereka. Licik, berkhianat, bermanis bibir sudah menjadi wataknya, apalagi cuma janji-janji semata. Berhubungan dengan hal-hal yang berbau ghaib dan klenik, ane ada salah satu kejadian peristiwa nih Gan, dimana ada salah seorang wanita yang mendapatkan satu lembar kertas bertuliskan serta bergambar aneh diluar nalar pikiran bahkan asing jika diketemui dalam sehari-hari.

Ia mempostingnya lewat platform Twitter yang intinya menanyakan arti dari maksud kertas yang ditemukan saat lagi angkat jemuran.





Bisa dilihat dari gambar diatas dimana terdapat sebuah lembar kertas dengan bentuk bintang besar kemudian ada beberapa tulisan yang sangat awam untuk orang normal. Anehnya netijen banyak berkomentar bahwa kertas yang ia temukan itu termasuk kedalam jimat yang sering disebut dengan rajah.

Ya memang ada kesamaan sih jika diperhatikan lebih detail lagi, coba deh Agan lihat secara seksama dan bandingkan juga dengan tulisan rajah. Nah yang dikhawatirkan, lembaran kertas tersebut masuk ke dalam jimat yang memperburuk keadaan atau justru membantu menolak gangguan dari makhluk tak kasat mata. Jika itu baik tak masalah, namun saat ada yang berniat buruk justru itu harus dibuang atau bakar saja kertas tersebut. Simak penuturan wanita tersebut ketika mau memperlihatkan lembaran berisi tulisan aneh namun langsung hilang entah kemana.


Quote:


Bagaimana jika Agan dalam posisi seperti wanita tersebut? Lebih milih menyimpannya karena unik atau justru langsung membakarnya. Kalau ane mah bakar saja Gan, takut ambil resiko jika disimpan lebih lama ditambah coba cium kertas, biasanya ada wewangian tersendiri dalam hal jimat.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 I 3 -









Diubah oleh ebipo 20-09-2019 02:10
sebelahblog
infinitesoul
zafinsyurga
zafinsyurga dan 19 lainnya memberi reputasi
20
15.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan