alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awas! Pengguna Knalpot Bising dapat Dipenjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8497b89a972e10d92b63a0/awas-pengguna-knalpot-bising-dapat-dipenjara

Awas! Pengguna Knalpot Bising dapat Dipenjara

Awas! Pengguna Knalpot Bising dapat Dipenjara
Pantau.com - Indonesia merupakan salah satu negara pengguna sepeda motor terbesar di dunia. Beragam jenis motor serta dari berbagai kapasitas mesin pun tersedia di Indonesia.

Para pengguna sepeda motor pun banyak yang gemar memodifikasi tunggangannya agar lebih enak dikendarai atau agar lebih sedap dipandang mata.

Baca Juga: Video Viral Pemotor Gowes Motor Sport Modifikasi Ekstrem, Cadas Bos!

Salah satu part yang menjadi objek modifikasi ialah knalpot. Sistem pembuangan emisi gas karbon ini banyak jadi sasaran modifikasi karena selain menambah kegantengan motor juga dapat membuat suara lebih gahar.

Tapi tahukah kamu kalau penggunasn knalpot bising bisa dipenjara? Untuk selengkapnya mari simak infografis berikut ini.


Awas! Pengguna Knalpot Bising dapat Dipenjara


profile-picture
profile-picture
ziont dan kuroi2325 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
knalpot bising, merokok di jalan dari dulu cuma wacana tok emoticon-Blue Guy Bata (L)
cocok nih diterapkan emoticon-Request

Soalnya tetangga rumah ane sering ribut gara2 knalpot motor berisik di jalan dan ane pun merasa terganggu juga emoticon-Marah
Diubah oleh vasbungaku1985
Aturan tinggalah aturan.
Kalau berani, coba dulu ke komunitas moge.
nah kayaknya emang bener bener harus ditertibkan nih emoticon-Belo
tiap jam 12 kebangun gegara si tonggos ngegas rx kingnya depan rumah emoticon-Bata (S)
Awas! Pengguna Knalpot Bising dapat Dipenjara
kenapot bocor juga kena sangsi Gan...emoticon-Cape d......
coba ane dari dulu tau nih peraturan. asal ada motor motor knalpotnya bising ane langsung tarik dah ke kantor polisi, ganggu banget
Wah ga setuju gan!

Hukumannya ganti aja , suruh dia tempelin telinga ke lunang kenalpot , lalu gas yang kenceng selama satu menit

Udah deh cukup segitu gan ,

Btw yang moge moge gitu sih yang bahaya , suaranya kadang bikin kaget , mana suka sengaja di gas gas

Sesama pengguna jalan , hargailah satu sama lain , kami pun punya hak walaupun motor saya cuma motor butut
Wasih baru mikir2 mau beli ninja ganti knalpot...malah baca beginian...ahahah...
Nah kalo harley davidson atau merk apapun yg 60pcc ke atas suara nya kan walaupun knalpot original menggetarkan..
Bakal penuh ini penjara emoticon-2 Jempol
wacana forever. tutup pabriknya kalo berani mah
rada sudah juga nertibin nya.
Kalo ini ane setuju wkwkw karena knalpot bising bener benee ngeganggu, semacam polusi suara
wah...ga laku lagi donk tukang / bengkel knalpot emoticon-Hammer2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di