CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Aman Nge Begal Payudara Wanita, Nikahin Atau Jadilah Monyet!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8459ea6df2315e355124cf/tips-aman-nge-begal-payudara-wanita-nikahin-atau-jadilah-monyet

Tips Aman Nge Begal Payudara Wanita, Nikahin Atau Jadilah Monyet!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
kalau sudah meremas harus mencumbu tidak boleh nanggung nanti pusing
Ngendaliin nafsu dengan hobilah.

kalau saya lebih suka game. Banyak sekali game yang ingin saya mainkan emoticon-Games


Coba bayangin cewe gak tipe emoticon-Najis

Gak doyan cewe2 bukan tipe saya emoticon-Najis
tambahin yg lain Ganemoticon-2 Jempol
Quote:


Oshiri daisuki emoticon-Ngakak
Walaupun udah nikah tetep aja ga boleh ngebegal punya bini seenaknya apalagi di tempat umum atw di dpn mertua
emoticon-Big Grin
Quote:


Itu ko' kaya gtu..
emoticon-Hammeremoticon-Hammer
Quote:


hahahhahahaha.... emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


karena monyet gak ada akal sehatemoticon-Ngakak
Quote:


sejam brapaan ya hahahhahaemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gue pernah di bus ada penjual tahu, bakwan, arem arem gak sengaja maaf organ kelaminnya kena sikut ane krn si ibu ibu milf ini pake celana ketat banget, bahannya kain tipis bener, sampe ane malu dibuatnya emoticon-Embarrassment
Quote:


Harus hati² ya emoticon-Big Grin
Sama...
Ga habis pikir apa faedahnya begal tetek.

Fix kelainan ini.
yang nikain pict nya
Ayo kita desak DPR untuk merancang UU Perbegalan payudara oleh monyet. kan seru kontroversi lagi nanti emoticon-Leh Uga
Ketahuan colay di wc langsung lemes emoticon-Ngakak
kalo bini orang minta di begal duluan... gimane bangemoticon-Embarrassment
Monyet nggak bisa di pidanakan
njiir.. dasar monyet..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Apanya?
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di