alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d831e67f0bdb23a4608eb8e/viral-status-fb-fahri-scroeep-bocah-yang-bikin-baper-muter-muter-titisan-dilan-gan

Viral Status Fb Fahri Scroeep Bocah yang Bikin Baper Muter-muter, Titisan Dilan Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Quote:

Siapa tuh bude Sumiyati?

Quote:

emoticon-Ngakak apaan

Quote:


Plagiat ternyata Gan😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Rugi amat yg ngehack gak nongol padahal viral. Kalo nongol bisa jadi artis dadakan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ilafit dan masnukho memberi reputasi
Quote:


Mana akunnya ilang pula sekarang
Hahaha bocah ini keren sebenernya, bisa banget dapet bahasa-bahasa yang modelan kek gini.
Sayangnya justru mendapat hujatan di fb
semoga tidak berkecil hati dan tetap bisa berkaryaa deh
Semangat fahri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Cocok bikin band indie-go emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Sayang itu kata-katanya punya orang Gan

Quote:

emoticon-Ngakakindigo yang tau hantu itu ya
profile-picture
bebeb48 memberi reputasi
Quote:


Guru matematika saya ngajarin main Mobel Lejen bree emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak wkwk yang bener aja
profile-picture
diko.sgn memberi reputasi
Quote:


Yooii gan, doi joki mm saya dan mentemen sisanya...
Pas doi mau di gangbang kami berempat afk. Besoknya langsung dipanggil guru BK gan emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
omaigat ini bocah, bisa SUMA CUMLAUDE di jurusan percintaan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Ane kagak paham nih kronologisnya😆

Quote:


emoticon-Ngakak ngalahin Ente Gan
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
nomor 5 mantap emoticon-Ngakak
fahri > fiersa besari
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Klo emang itu tulisannya sendiri berarti tuh anak emang bakat bikin puisi istilah kerennya jadi pujangga...

Tapi rasanya aneh aja, bikin kalimat berima gitu bocah es de kurang masuk akal, klo SMP kelas 3 baru yakin w...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
anjaaaayyyyyy...
beraaaaattt...
hahahahahahaha...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan masnukho memberi reputasi
meleleh gua cukk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dilan mah lewat
profile-picture
masnukho memberi reputasi
seorang anak belia yang sanggup menyaingi dia yg sudah dewasa dalam beretrorika tentang asmara emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di