c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tokoh Dragon Ball Ini Ternyata Reinkarnasi Dari ID Kaskus Adekgantengom




Kembali dengan saya penyuka kopi robusta yang sering sekali membuat thread nyeleneh, aneh dan tak menarik untuk dilirik.



Seperti thread yang satu ini pastinya tak banyak yang mau coment di mari, karena tak bernuansa edukasi, bokepisasi, politikisasi, bahkan terkesan thread ngasal tak ada hikmah dan ilmu yang bisa di cermati.

Di pembahasan kali ini saya hanya ingin membuka sebuah wacana yang terinspirasi dari seorang kawan yang imut dan lucu.

Ia bernama "adekgantengom"



Nah dari nama itu terbersitlah rasa ingin tahu siapakah dia ?? Dan awalnya dia itu siapa hingga bisa menjadi kaskuser terbeken di jagad kaskus yang tercinta ini.

Usut punya usut dengan segala daya upaya, wolak walik buku primbon bahasa suka-suka, hingga ramalan jayabaya, bahkan cerita dari sang legenda enny arrow pun tak lupa kubaca mencari sosok tentang sang adek...namun hingga akhir tulisan pun sosok si plontos mirip onde-onde itu tetap menjadi misteri.



Hingga akhirnya satu masa aku membuka sebuah kitab kuno dari Jepang yang bernama "Dragon Ball", disitulah aku mulai menemukan titik terang tentang sosok adek yang selama ini menjadi misteri.

Ternyata ia adalah reinkarnasi dari sosok krillin yang sudah mendunia di jagat dunia animasi.

Krillin (クリリン Kuririn?) adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga populer Dragon Ball. Karakter ini mengambil karakter seorang shaolin dengan ciri fisik berkepala botak dan mempunyai 6 titik di bagian dahi.



Begitupun sang adek juga mempunyai ciri yang sama dengan tokoh botak ini.

Seorang Krillin pertama kali bertemu dengan Goku ketika hendak memohon menjadi murid kepada Kamesenin. Kamesenin pertamanya menolak untuk mengangkat murid. Tapi kemudian berubah pikiran, ketika Krillin bersedia memenuhi 'syarat-syarat' yang diminta Kamesenin yaitu mencari gadis muda untuk diajak ke 'Kame-House'. Berbeda dengan Goku yang polos, Krillin sangat mengerti dan nyambung dengan Kamesenin dalam hal pornografi dan kemesuman.



Dalam pertarungan di pertarungan bela diri sejagat sebelum Majin Buu Saga, Yamcha menyebutkan bahwa "Krillin adalah orang terkuat di antara makhluk bumi."

Nah serupa tapi tak sama adek merupakan orang terkonsisten di bumi kaskus, dari cara ngejunk, bahasa, serta pola pikirnya yang secara alami bisa dipertahankan karakternya.

Tak salah lagi bila adekgantengom mengadopsi tokoh ini atau merupakan reinkarnasi dari sosok krillin.



Bagaimana pendapatmu kawan..?? Yukkk ahhhh daripada stress lihat thread ini yang asal jeplak aja mending sruuputtt kopi dolo...sambil mamam pisang goreng..mmmhhh nikmat ...

emoticon-coffee

Penulis c4punk









Diubah oleh c4punk1950... 06-01-2018 22:50
0
4.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan