CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Miskin Itu Sensitif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d815cf610d295366d1d5060/ini-alasan-kenapa-kebanyakan-orang-miskin-itu-sensitif

Ini Alasan Kenapa Kebanyakan Orang Miskin Itu Sensitif

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
Quote:


Setujuuuu... Saya pun demikian. Semoga label miskin segera ilang dr pemikiran orang2 Indonesia biar negeri ini jd negeri yg indah untuk ditinggali
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Quote:


Iyaaa, makan hati hidup di kota.. Dlm Islam namanya tetangga khan saudara. Eh ini tetangga gak ada yg mau dijadikan saudara. Kalo butuh pada ilang kalo gk gitu mau bantu tp pada minta bayaran. Begitu mereka yg butuh suka nyuruh gratisan pula emoticon-Ngakak

Saya jd suka bertanya: saya atau mereka yg miskin y?? Aneh saja yg udah punya rumah masih suka ngutang ke org yg hdp ngontrak
jaman dulu: miskin
jaman now: missquen


emoticon-Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


ak ngrusnya beberapa sblumnya lo gan, itupun ngrusnya bkan yg kis bpjs gratis itu, dasarnya aja rt d sna yg suka persulit orang biar nyuruh di yang ngurusin biar bisa dpet ceperan, mngkanya mau pindah kk aja biar bisa urus bpjs
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Iyaaa... Kaskus sekarang tambah seruuemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Quote:


Oww, berarti yg memperaulit aparatur desa toh??? Ya ini masukan juga buat BPJS biar bisa tahu kalo ada oknum yg memanfaatkan layanan bpjs
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


ngrus sndiri gk abis 100rb d urusin rt byar 300rb katanya uang bensin emoticon-Cape d...
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Sensitif karena tidak bersyukur emoticon-Leh Uga
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Ya itu Gan... Saya setuju dengan pendapat Agan/Siata memang fungsi JKN ini untuk saling membantu ya...

Berhubung saya bukan kepala rumah tangga saya manut apa kata pk kepala.

Ada niatan untuk segera ngurus tapi itu tadi masih banyak kendala. Masalah sakit bismillah semoga gk sampek sakit parah ya..

Kalaupun nanti jd ngurus bpjs semoga juga gak sampek dipersulit prosesnya
Quote:


Bisa nggak ya dimasykkan ke nomor 5??

Sepertinya nggk juga Gan. Memang ada sih orang dengan ekonomi rendah kurang bersyukur dgn hidup mereka. Tapi ada jg yg pandai bersyukur. kalau yidak bagaimana merek bs lebih bahagian dr orang yg bergelimang harta??

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Owalah... Msih ada ya kyak gitu?? Padahal bukannya ASN gak boleh ngambil keuntungn dr rakyat ya???
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
yang penting selalu bersyukur, insha Allah pasti merasa cukup.
emoticon-Embarrassment
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-2 Jempol

Alhamdulillah, hidup ini terlalu indah untuk disia-siakan dengan mengeluh.

Semangat, hari esok pasti lebih indah
profile-picture
profile-picture
l96ai dan perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Recommended Seller

Sama dunk... Bela2 in beli hp biar bisa ngaskus tiap hari. Lumayanlah, bisa nulis n ngeluarin unek2 tentang fenomena kejadian sekitar. Biar sedikit ngilangin stress emoticon-Ngakak
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
Quote:


gk boleh ambil keuntungan, sederhana aja minta surat pengantar ke rt rw gk masukin infaq ngasih krtasnya d lempar sambil mrengut gitu gimana ya, salah beberapa tahun gak ganti" lagi tuh rt rw.nya, nuju lancar d rt rw d kelurahannya lurahnya datang jm 10 bgtu dtang jm 10 lbih 15 ktanya lurahnya jemput anaknya sekolah gk balik lagi emoticon-Cape d...

gak kelar" ngurus apa" disana minim masih 2 mingguan, masa harus libur lama buat ngrus apa" d sana
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Semua org punya sisi sensitif dalam dirinya iya gak Gan??

Gk cm org kismin,,, ada juga tuh org kaya saking sensitifnya sampai bunuh suami ma anak tiri. emoticon-Cape deeehh
profile-picture
seringboering memberi reputasi
tapi ane suka heran gan, ada juga orang yang (maap) miskin, udah gitu gayanya kayak preman, ngejago gt.. suka sebel ane gan😑
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Yaaah repot juga kalo berurisan sama ASN ky gitu... Waktu kerja kug buat kepentingan pribadi. Korupsi itu namanya emoticon-Ngakak
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


Uaaati ati gan gak manut bojo...apalagi wws menyakiti bojo...jamin minimal darah tinggi kalau suka nonton ust danu..

Tapi kalau aliran ustad yg lain bisa jadi si bojo yg darah tinggi kaarena di Madu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di