CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Tentang Dia (Aku Rindu, tapi aku menjauh)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb9cf81a09a3909588b4567/tentang-dia-aku-rindu-tapi-aku-menjauh

Tentang Dia (Aku Rindu, tapi aku menjauh)

Tulisan ini aku persembahkan untuk mengenang kamu


Aku memilih mengabadikan rindu ku disini, karena, rasanya harga dirimu g mungkin aku jatuhkan lagi untuk menerima ku


Sesali keputusanku dulu. Ini baru seminggu lho aku minta bubar, dan aku menyesal Bal...


Tapi aku takut untuk mencarinya

(Note : nubie tidak menjanjikan akan sesuai dgn keinginan agan atau sista yg mengharapkan cerita ini seperti cerita pada umumnya. Karena nubie hanya ingin menjadikan tulisan ini adalah kenangan nubie sama dia, jadi kalo agan / sista ada yg komen kentang, wajib update, maaf jika nubie berkata, nubie g ingin di paksa)


Karena aku g bisa kasih jaminan apa2
profile-picture
profile-picture
anasabila dan doctorkelinci memberi reputasi

Awal Mula



Seperti yg sudah2 Bal, aku mengenalmu dari Social Media. Salah satu Picture mu yg sedang meniup lilin, menunjukkan kamu mempunyai jiwa kanak2 menyenangkan dalam diri kamu. Jujur foto itu yg membuat aku jadi ingin mengenal dunia dr sudut pandangmu. Dan fotomu yg lain, sorot matamu, atau wajahmu yg bersticker menurutku menunjukkan kalo kamu dewasa di sebagian besar sifat mu.
Awal mula mengenal kamu, semua mengalir biasa. Chat, dan krna keterbatasan kuota, aku memintamu untuk chat ke wa yg saat itu gratis dari salah satu provider. Kamu menyambut baik. Dan berlanjut lagi obrolan kita. Saat aku memintamu pun aku mulai merasa takut obrolan kita terputus. Bahkan aku takut untuk bosan chat dg kamu. Aku, ntah kenapa dg chat sama kamu, aku merasa kalo aku g ingin momen bersama kamu terlewat begitu saja. Saat itu aku hanya terpikir bagaimana bisa mengenal kamu untuk waktu yg cukup lama.

Baaaaaal, saat itu aku hanya ingin mengenal kamu lebih lama lagi, tak ingin momen nya terlewat begitu saja.

Mungkin ini dulu yang aku ceritakan tentang awal mula.

PS : mengenang cerita Iqbal sama dg berusaha membalut luka hati yg masih berdarah2. Aq masih mendamba dia. Iqbal, si mas yg rumah ya dekat bambu runcing Surabaya.
Diubah oleh angelsdy
Jika sekira nya mmg ada yang baca story ini dan masih ingin, story' nya akan saya lanjutkan. Maaf karna sempat vakum lama. Tapi ini akan saya lanjutkan.

Terima kasih sudah mau mampir.
Dilanjut dong mbak
profile-picture
angelsdy memberi reputasi

Memulai

Aku g pernah nyangka. Kamu yg dewasa. Saat itu aku sdg memasuki babak baru dalam hidup dmn aku berada dalam suatu kondisi aku g boleh nyerah dg kesempatan ini...



Kamu tau kan bal dimana aku terkurung terputus dg dunia yg dlu banyak aku jelajahi. Disini aku merasa bagaimana aku mengenal karakter manusia. "Hukum rimba" terutama...



Bal. Dalam menghadapi keresahan hati ini, kamu yg selalu menenangkan aku, berusaha memahami bagaimana menghadapi mereka. Rasanya seperti aku kuat disini, selalu kamu yg bersedia mendengarkan ku dan memahami ku. Hal ini mungkin sederhana Iqbal. Tapi. Bagiku ini adalah masa manis dimana kami membangun istana khayal yg indah buat ku.

Bal. Mengenang kamu dg sesuatu yg manis. Rasanya hati ini skg seperti mengenang rasa brownies yg ku gigit. Manis pahit nya sllu terasa. Ah. Aku ingin Bal mengulang masa itu. Tapi. Rasanya g mungkin...


Skli lagi, g mungkin aku menginjak harga dirimu skli lagi.
G mgkn aku mengharap tinggi kamu menerimaku dg kondisiku skg
Iqbal. Bolehkan kalo aku mengenang dlm rindu?
Diubah oleh angelsdy


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di