CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Makanan Dijadikan Pembatas Buku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8018df6df23163086b44aa/parah-makanan-dijadikan-pembatas-buku

Parah! Makanan Dijadikan Pembatas Buku

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
sayang makanannya emoticon-Takut
meding pake kertas warna,
atau mending pake pita,
mending baca sampe abis aja jadi ga pake nyelip nyelipin


yah jadi mending mending club aja lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
mengeja memberi reputasi
bukunya sayang donk kena makanan kotor 😣
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Hahaha club mending2 anti nyelipin sesuatu ke buku ya bre

emoticon-Leh Uga

Quote:

Padahal bau kertas pabrik bahaya bre, tapi kenapa enak ya

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Sayang banget soalnya jadi kebuang

emoticon-Hammer2
Quote:

Bajengan ente

emoticon-Wkwkwk
Makanan itu buat di makan
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Bener bre bukan buat pembatas buku

emoticon-Jempol
fenisataan terhadap pecinta buku
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Kita lapor ke FPB (Front Pembela Buku)

emoticon-Marah
orang stress itu mah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Emang gak ada kerjaan

emoticon-Hammer2
wtffff did i just watch.... hati ane ancur bgt liat buku dimainin doang kaya begitu
profile-picture
mengeja memberi reputasi
nunggu pembatas bukunya pake sayur sop...emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
mengeja dan liee memberi reputasi
Quote:

Mentang2 kebeli jadi seenaknya ya bre, parah emang

emoticon-Hammer2

Quote:

Jadi bubur kertas yang ada

emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Wow...
profile-picture
mengeja memberi reputasi
wah trend yang sangat kurang sih menurut ane,buku bacaan ane sayang-sayang dan di kasi pembatas buku apapun yang ane liat yang sekirannya tidak merusak buku,tapi engga makanan jugaaa bambang emoticon-Frown
sayang banget buku nya,iya kalo buku sendiri yaudahlah terserah ente mau apain,tapi kalo buku pinjeman hmmmmmmmm emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan mengeja memberi reputasi
Uh parah emoticon-Sorry
Ane salah satu pecinta buku, sedih kalo liat buku di gituin. Gk tau apa buat buku itu syusah
Ane kalo nandai buku aja pakek mika yg buat sampul jilid. Biar gk cepet rusak. Nanti habis di baca bisa di sumbangin ke yg membutuhkan
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan mengeja memberi reputasi
Quote:

Wow doang bre

emoticon-Leh Uga
Quote:

Ane juga pencinta buku kesel ngeliatnya. Kaya gak ada barang lain buat dijadiin pembatas. Padahal sobekan kertad kan bisa ya

emoticon-Hammer2

Quote:

Sama. Buset niat amat sampe pake mika, kalo ane pakai potongan kertas

emoticon-Big Grin
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Wow
Sayang makanannya sihemoticon-Leh Uga
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di