CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tega! Kakek 98 Tahun Ditelantarkan 4 Anaknya, Lumpuh dan Tak Mandi 9 Bulan.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e2a89c0cad70a633e83e5/tega-kakek-98-tahun-ditelantarkan-4-anaknya-lumpuh-dan-tak-mandi-9-bulan

Tega! Kakek 98 Tahun Ditelantarkan 4 Anaknya, Lumpuh dan Tak Mandi 9 Bulan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
gua sumpahin anak2nya kena karma emoticon-Marah
Ada yg tau kah dinsos disana bergerak atau ga? Atau sudah ada yg membantu atau ga. Soal anaknya yg menghalangi bogem aja lah emoticon-Marah
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
wah parah tuh
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
bersosial dgn tetangga...... emoticon-Ngacir
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Aamiin 🙏
Quote:


Iya, Gan. Aamiin 🙏
Quote:


Iya, Gan. Habis manis sepah dibuang 😭


Aamiin 🙏
Quote:


Siap, Gan 😭
profile-picture
nandamaulana memberi reputasi
Quote:


Siap, Gan. Semoga kita menjadi anak-anak yang selalu berbakti kepada orangtua, bagaimana pun kondisi kita dan mereka 🙏
Quote:


Kasihan banget, Gan 😭
Lihat potretnya aja kagak tega.

Aamiin 🙏
Quote:


😭emoticon-Mewek
Quote:


May be, Gan emoticon-Frown

Semoga diberi jalan keluar aja, deh 🙏
Quote:


Sangat miris dan menyedihkan 😭 emoticon-Frown
Quote:


Aamiin emoticon-Frown
Sumvah, nih, sad beud 😭
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
Quote:


emoticon-Mewek
emoticon-Frown
Quote:


Saangaaaat emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Frown iya, Gan, ane setuju dengan agan. Dalam keadaan bagaimanapun dan walau apapun, orangtua tetap orangtua 😭
Quote:


Amiiin. Semoga cepet ada yg nanganin kakek itu
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
duh jangan sampai orangtua kita terlantar seperti itu 😣
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
sedih banget, dasar ya anak durhaka, amit2 gw jadi anak kaya gitu... trus nasib si mbah ini skarang gimana? mending dia dibawa aja ke panti jompo emoticon-Mewek
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Mungkin semasa muda nya mbah kasbi ini tidak menyayangi anak nya, jadi anak nya ada dendam pada ayah nya, tapi seharus nya jika sudah tua begini anak nya memaafkan apapun kesalahan bapak nya, dan mulai merawat nya, sedih ane emoticon-Frown
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 12 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di