agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Merasa Tak Disayang Ayah, Gadis Cantik di Siantar Ini Coba Bunuh Diri
Seorang gadis18 tahun nekat mencoba bunuh diri dengan cara lompat dari jembatan lintasan kerata api hanya karena merasa tidak mendapat kasih sayang dari ayahnya 


Lusi Manik, remaja 18 tahun yang melakukan aksi percobaan bunuh diri saat berada di Rumah Sakit (Foto : Teguh Suhendri)


Kitakini.news – Seorang remaja putri bernama Lusi Manik (18), coba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan lintasan kereta api yang terletak di Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, pada Senin (16/9/2019) sekitar pukul 16:00 WIB.

Lusi yang diketahui sebagai warga Desa Bagadu, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun ini nekat melakukan aksi bunuh dirinya karena merasa tak mendapat kasih sayang dari ayahnya.

Menurut salah seorang saksi mata mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat hujan dan sempat membuat heboh warga setempat. Beruntung aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan Lusi dapat dicegah oleh warga sekitar yang berada dilokasi.

“Sempat rame tadi disini bang karena aksi cewek itu. Warga juga banyak yang menyuruh agar cewek itu tidak melakukan aksinya. Terus nggak lama ada warga tiga orang langsung menariknya dari pinggir rel,” ujar seorang pedagang yang ada dilokasi kejadian.

Setelah berhasil menggagalkan aksi percobaan bunuh diri tersebut, masyarakat setempat kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Siantar Barat.

Namun saat petugas dari Polsek Siantar Barat tiba dilokasi, Lusi mendadak pingsan. Petugas kemudian membawa Lusi ke RSUD Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga : Gadis cantik asal Asahan coba bunuh diri karena ribut sama pacarnya

Remaja di Siantar Coba Bunuh Diri Karena Merasa Tak Disayang Ayahnya

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya saat dikonfirmasi menyebutkan, Lusi mengaku nekat malakukan aksinya lantaran merasa dirinya kurang mendapat perhatian dari ayahnya.

“Dia mengaku nekat melakukan aksinya karena merasa tak mendapat kasih sayang dari bapaknya yang menurutnya lebih memberikan perhatian lebih kepada kakaknya,” ujar Iptu Subagya saat berada diruang kerjanya.

Iptu Subagya juga menyebutkan bahwa pihaknya sudah memberitahukan peristiwa ini kepada orang tua Lusi, Harapan Manik (47) dan memberikan penjelasan terkait pengakuan Lusi tersebut.


“Saat di rumah sakit tadi jumpa sama orang tuanya. Setelah Kita jelaskan sebabnya kenapa si Lusi nekat, bapaknya mengatakan sangat sayang kepada si Lusi ini dan dia tidak ada membedakan antara anak pertama dan anak kedua,” kata Kapolsek.



Video Aksi Bunuh Diri Gadis Cantik Ini : https://www.youtube.com/watch?v=FoiO...ature=youtu.be

Baca Selengkapnya : https://kitakini.news/33883/merasa-t...ba-bunuh-diri/

Sumber : https://kitakini.news/
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan