Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Waduh! Ibu-Ibu Baku Hantam Saat Antre Prasmanan, Kenapa Ya?


Selamat pagi, siang, sore, malam semuanya. Welcome back to my thread. Bagaimana kabarnya, GanSist? Harus bahagia, ya. Jangan terjebak bayang-bayang masa lalu, sakit. Pada thread kali ini, ane bawa yang seru-seru, nih. Penasaran? Cekidot!



Prasmanan adalah cara penyajian hidangan yang biasa kita temukan saat sebuah resepsi atau undangan, di mana pengunjung bebas untuk mengambil menu sesuai selera dan keinginannya sendiri. Pengambilan ini biasanya dilakukan secara bergantian atau biasa kita sebut antre. Jika sudah sampai di pada giliran kita, baru dipersilakan untuk mengambil menu.

Namun, tidak dapat dipungkiri ada saja oknum yang gemar menyela barisan antrean. Memang ada yang tidak peduli, ada yang hanya usap-usap dada, ada yang mengumpat dalam hati. Bahkan ada juga yang langsung mendamprat pelaku di depan muka. Nah, itulah yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu saat antreannya dipotong.

Menurut kejadian di video, saat itu sedang ada acara makan-makan entah di resepsi pernikahan atau acara yang lain. Ibu-ibu membentuk barisan, mengantre untuk menunggu giliran mengambil menu. Namun, barisan mendadak ricuh, saat terjadi adu bacot antara dua orang ibu-ibu. Seketika mereka menjadi bahan tontonan pengunjung yang lain.

Usut punya usut, seorang ibu protes karena kelakuan sang penyerobot antrean tersebut. Namun, sang pelaku yang tak terima, justru melemparkan ejekan-ejekan. Hal ini nampaknya juga menyulut amarah pemrotes. Sontak, tak lama setelah itu mereka mulai mendorong satu sama lain. Barisan antrean pun heboh. Pengunjung yang lain pun berusaha menghentikan pertengkaran itu, walaupun sebagian besar hanya mengandalkan pita suara.

Spoiler for :


Wah, ada-ada saja, ya. Ibu-ibunya sudah cantik begitu, malah harus menanggung malu. Video yang di-upload oleh akun Instagram @skidipapapreceh ini sudah disaksikan kurang lebih lima ribu kalo tayangan.

Nah, GanSist menurut kalian bagaimana? Sepertinya masih banyak ya yang gemar menyerobot antrean. Oh, ya, ane juga menyoroti si bapak di belakang yang cuman bisa colek-colek manja, mungkin karena The Power Of Emak-Emak, ya. Jangan lupa bagikan pendapat GanSist di bawah, ya!



Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa bagi cendol dan ratenya, ya!



Sumber: Opini Pribadi
Diubah oleh noenlim 17-09-2019 02:13
anasabila
Gresta
milktoasthoney
milktoasthoney dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan