alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f90b6b840881cc16bcafc/pengakuan-pamela-safitri-duo-serigala-mau-hijrah

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
jadi inceran akhi2 hornyemoticon-Betty yg biasa cuma ngaceng d youtube

moga dpt yg bner2 bisa membimbing nya bukan dpt hijrah kw
Ahahaha minta Tambahan service Jarvis Kejar Serviceahahaha
Ah macacih emoticon-Wakaka
yah hijabsnya auto pake jilboobs itu, klo mau yg gamis panjang sekalian biar ga terlalu keliatan nonjol di atas emoticon-Leh Uga
hijrah ga usah bilang2...norak...
profile-picture
handihanyut memberi reputasi
Bentar. Bukanya pamela itu pindah kristen ya setelah nikah.

Ehh.. ternyata yang pindah agama temen nya si opi
Diubah oleh anti.suap
Aku meriang nih say: merindukan kasih sayang
Syukurlah kalau beneran berhijrah ..yang penting bukan untuk cari sensasi aja biar naik daun ...
Hijrah apaan sih?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
emoticon-Ultah tetek nya gede banget emoticon-Ultah
Suami nya 100% gak tenang emoticon-Ultah karena tetek nya jadi objek orang2 emoticon-Ultah kecuali suka eksib emoticon-Ultah
eeeee
gak usah hijrah//dah disitu aje seh...emoticon-Sorry
Kalo motor sering diGEB'ER, bentar juga OVERHAUL.
Abis itu HIJRAH ke pemilik lain,...emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
Quote:


Anu....emoticon-Shutup
susah fokusnya emoticon-Matabelo
jadi jilboob dong
duh mudah2an jangan menonjolkan itunya lagi pas pake hijabnya...
g ad menarik2nya
Halaman 8 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di