CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f90b6b840881cc16bcafc/pengakuan-pamela-safitri-duo-serigala-mau-hijrah

Pengakuan Pamela Safitri 'Duo Serigala' Mau Hijrah

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
hijrah kemana ga akhiiiii
jgn2 jd jilboob emoticon-Matabelo
dukung saja hehe
duuuh ini 10jt semalem boleh kaga ya
paati banyak yang kehilangan kalo bener hijrah
yuk masukin
mudahan beneran bukan mau jd pemberitaan doang
Alhamdulillah ya, akhirnya semangka harganya stabil emoticon-I Love Indonesia
semoga gak jadi jilbob syariah emoticon-Ngakak
Don't tell people your plans. Show them your results.
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
jilbobbbbb cuk
profile-picture
as_li81 memberi reputasi
boeing 747
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
dulu ada yg pos poto nya doi yg naked




pentilnya item bre
emoticon-Ngacir2
hijrah kemana emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak wkwkwk
Kalo mau hijrah di kempesin dulu lah emoticon-Malu
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
wah keren nih mbak pamela kalo jadi hijrah. berpakaian tertutup dan menjaga auratnya adalah tugas seorang wanita muslim. semoga iya mendapatkan pahala yg banyak karna niatnya hehehe
Jangan hijrah dong kami nggak bisa liat goyang DADA lagi dong
Alhamdulillah ya
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di