CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
Hati-Hati! Sikap ini Membuat Psikis Anak Terganggu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e221e337f93585f46f4b6/hati-hati-sikap-ini-membuat-psikis-anak-terganggu

Hati-Hati! Sikap ini Membuat Psikis Anak Terganggu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Quote:


Oke, semoga berkah ilmunya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Sama2 belajar ya☺
profile-picture
nofivinovie memberi reputasi
Intinya harus penuh kesabaran dan ketekunan dalam mengurus buah hati itu gan.. Kadang berat juga emang jadi orang tua tuh, terus menerus belajar dan memperbaiki diri. Saran ane sering2 curhat ke kerabat, ortu, atau bisa ke profesional kaya Halodoc yang menurut ane enak banget dokter2nya karena ramah dan solutif. Luapin semuanya ke mereka dan minta saran gimana cara menyikapinya yang benar. Inget gan didikan yang benar akan menentukan masa depannya kelak!
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan ilafit memberi reputasi
jadi orangtua emang susah ya tanggung jawabnya seumur hidup, gak cuman 9bln 10 hari.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Setuju gan harus sering sharing
profile-picture
ilafit memberi reputasi
makasih threadnya gan. bermanfaat
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Iyaa kadang susah juga ya kalo gak dikerasin ada juga anak yang gamau denger
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan sekali kali suka bandingin . Kasian anak, mereka pasti mikir
Quote:


Banget, Gan. Bikin haus

Quote:


Iya, Kak. Thanks sarannya. Bisa dipelajari ketika sudah dewasa nanti
Quote:


Iyal betul..

Quote:


Betul tuh
Quote:


Sama2☺
Quote:


Itu yang kadang bikin naik darah, wkwk
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Nice thread emoticon-Cendol (S)

Silakan beli dagangan ane Sis, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


becanda doang gan emoticon-Mewek
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Yup, belajar sepanjang hidup.
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Yang sabar😂

Quote:


Iyap
Kasih Yg terbaik buat anak
profile-picture
ilafit memberi reputasi
Quote:


Iyap betul..btw usernamenya mengingtknku akan novel
seorang anak, kalau dibentak, bukannnya nurut malah tambah keras kepala. Ada juga yang jadi lemot dalam berpikir.
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan ilafit memberi reputasi
hampir semua anak pasti tau sih menurut ane rasanya dibanding2in sama orang lain. beruntung banget bagi anak2 dari asian parents yang nggak pernah tau rasanya gimana dibanding2in, ngmgnya sekali ingatnya seumur hidup.. hee
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan ilafit memberi reputasi
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di