CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diprotes, Anies Tetap Lanjutkan Pemotongan Kabel Optik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dc71cf4d695352e1fda01/diprotes-anies-tetap-lanjutkan-pemotongan-kabel-optik

Diprotes, Anies Tetap Lanjutkan Pemotongan Kabel Optik

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 14
Warga jakarte yg sabar ye emoticon-Big Grin
btw,
ade sebuah kisah siotong ame si panjul bray
ceritanya si panjul maen ps1 ame adeknye bray,
die maen bola wining elepen bray,
die menang terus bebunyi
guuul gul gul gul gul gul
lama kelamaan posisi suduknye makin mundur ampe kabel stik psnye ngalangin jalan bray,
terus si otong lewat ade kabel ngalangin bray,
kagak di diskusiin lagi si otong terus mutusin kabel stik psnye bray
Suka suka gw bangsad emoticon-Big Grin
padahal dah biasa di negara kita ...pasang dulu ijinnya belakangan...emoticon-Ngakak
yah klo tanpa izin, yah wajar aja sih...
Quote:


Ini gubernur emang taik banget. PKL lu kasih trotoar tapi infrastruktur telekomunikasi vital lu ancurin emoticon-Cape d...

Gubernur lama2 taek banget. Penakut sama preman preman jakarta.
Diubah oleh karyanakbangs4
wahh sungguh bijaksana sekali yaah gubernur DKI jakarta ini, semoga 2 periode emoticon-Wagelaseh
wan abud
numpang ngakak aja ya gan emoticon-Ngakak
Gubernurnya siapa dulu emoticon-Big Grin
Sayang banget bro, indonesia ga akan bisa maju kalo model pemimpinnya seperti ini, ane cuma bisa komentar aja bro, mohon maap
orang santun bebas ngapain aja
Nasib anak warnet gimana dong?
Gurih kek micin aja emoticon-Ngakak
Bener juga ye pendapat TS, kenapa ducting ga direalisasikan. Dan trotoar kaca juga, mumpung skrg lg revitalisasi trotoar. Daripada bolak-balik gali-tutup gali-tutup saban berapa bulan. Jalanan dan trotoar ga pernah rapi.
kalau memang tidak sesuai aturan yaa babat... kalau providernya ga terima dan merasa benar tinggal tuntut saja...
profile-picture
mbak_yul77 memberi reputasi
"kata kata, karya karya"

"kata kata, karya karya"


emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SUCH A AROGAN
Anies maha bener, dan banyak yg muja dia bagaikan tuhan.


TELE


Quote:



Diaaaaaaancuk tenan.... ngakak ane
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Halaman 7 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di