CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b21432f568d06a66d79ae/gak-dikasih-ngutang-rokok-anak-elvy-sukaesih-ngamuk-bawa-golok

Gak Dikasih Ngutang Rokok, Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Bawa Golok

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
ehhhh busetttt padahal rokok doang yaaa nih orang minta mamaknya aja beli setruk
Anak public figur ga punya duit masa emoticon-Cape d...
Mam anaknyA di didik donk aahh
mampus lu,,tangkep
Mungkin lagi gak punya uang makanya dia ngutang
lain kali yg mau ngamuk bawa golok, parang atau samurai, ngamuklah di halaman belakang gw, rumputnya udah pada tinggi, bisa menebas semaunya disitu, rokok dan kopi dijamin
emaknya nasbung diehard goblok... udah kena batunya dia anaknya narkoba, gangguan jiwa plus pake ngamuk sekarang.... emoticon-Cool


"satu persatu akan dipermalukan"... btp
eek kuda emang....
mabok mungkin...kalo waras malu begitu
Beritanya kaga masuk akalemoticon-EEK!
Quote:

kok Dono ? emoticon-Bingung
yang ngejar halime kan si Poltak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya ampun udh ga ada otak nyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Buset. Sok jagoan amat di Jatinegara. Untung ga sobek itu badan emoticon-Wakaka
judulnya menceritakan ulang sebuah berita, kopi paste edit aplot aplot posting
anaknya yg cewe narkoba kan ya?
the clickbait is "anaknya elvy sukaesih",, Power of clickbait!1!1!1!1!1!1
mumet
khilaf adalah nama tengahdari tiap anak elvi
makanya jangan merokok

kalau dah ginikan jelas siapa yang salah?
dan yg adik malah nyalahin si penjual rokok karena ga mau ngasi utang,, dasar kluarga psico🤣
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di