CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Md Tanggapi Kondisi KPK: Rakyat Gelisah, Tolong Selesaikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7cbda982d495632e53a0ec/mahfud-md-tanggapi-kondisi-kpk-rakyat-gelisah-tolong-selesaikan

Mahfud Md Tanggapi Kondisi KPK: Rakyat Gelisah, Tolong Selesaikan

 Mahfud Md Tanggapi Kondisi KPK: Rakyat Gelisah, Tolong SelesaikanJakarta - Mantan Ketua MK Mahfud Md mengatakan rakyat saat ini gelisah atas gonjang-ganjing di tubuh KPK seusai pemilihan pimpinan periode 2019-2023. Mahfud meminta pejabat terkait segera menuntaskan masalah di KPK.

"Ikut gelisah, keadaan ini membuat kita, rakyat, gelisah, tolong selesaikan pejabat terkait, pilih jalan terbaik untuk selesai," kata Mahfud kepada detikcom, Sabtu (14/9/2019).

Mahfud menyadari semangat di tubuh KPK untuk melakukan protes terkait revisi UU KPK. Dia memaklumi KPK yang merasa tidak dilibatkan dalam proses revisi undang-undang.


"Saya tahu semangat protes karena merasa tidak dipedulikan, disikapi secara sepihak, mungkin itu saja, secara hukum nggak ada nilai dari penyerahan mandat dari KPK," terangnya.

Sebelumnya, Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan ingin bertemu dengan Jokowi untuk membahas revisi UU KPK. KPK merasa tak dilibatkan dalam proses penggodokan revisi UU KPK yang sudah disetujui Jokowi.

"Yang sangat kami prihatin dan mencemaskan adalah mengenai RUU KPK, karena sampai hari ini kami draf yang sebetulnya saja kami tidak mengetahui, jadi rasanya pembahasannya seperti sembunyi-sembunyi. Kemudian saya juga mendengar rumor, dalam waktu yang sangat cepat kemudian akan diketok, disetujui," kata Agus saat konferensi pers di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).




Spoiler for SUMBER:

profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan anarchy0001 memberi reputasi
Harusnya ngomong begitunya ke Jokowi, di depan mukanya langsung
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan pdt.henderson memberi reputasi
kampret mah geli2 basah soal kpk ini

coli terussss
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Oke, santuy. emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pembahasan sembunyi2 tahu2 keluar...emoticon-Big Grin
Ahli hukum yang jadi rujukan nggak disebutin..emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan gabener.edan memberi reputasi
Mau bunuh diri berjamaah juga bodo amat.

Kan udah ga punya beban lagi.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
komisi pala kebo emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Gelisah ato digeli2 sah kan?
Wkwkwkwk
Mput masih kecewakah ditikung makrup? emoticon-EEK!

Puji Tuhan emoticon-Christmas
nyimak dulu deh..politik² aye kagak ngarti dah...emoticon-Malu
RIP KPK emoticon-Turut Berduka

silahkan berdalih apapun, sebuah pisau ditangan chef bisa buat makanan lezat, ditangan seorang pembunuh pisau bisa jadi mimpi buruk orang lain..
Galau ya pak
belom mulai 2 periodenya udh blunder aja, mantap Presiden kitak - kitak... emoticon-Ultah
Dari masalah ini, malah jadi ketahuan jelas boroknya KPK. Yang katanya lembaga super power, ternyata di pimpin oleh orang" bermental LEMAH. Mudah mewek, mudah menyerah, mudah kalah.. Bisanya cuma koar koar di media. Gimana mau lawan para koruptor? Kalo sama tekanan, kicut. Sama bawahannya sendiri, takut.
Mending yg baru terpilih segera dilantik. Jadi inget jaman Antasari dulu, awalnya di nyinyirin juga, nyatanya?? Besan presiden aja disikat sama dia
Betul pak. Termasuk ane sangat gelisah sekali, karna untuk periode baru. Pemerintahan baru membuat kebijakan baru yang bikin negara rugi, tapi di untungkan oleh beberapa pihak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di