CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c1f1ef0bdb221297c148e/puan-industri-spa-dapat-tingkatkan-perekonomian-lokal

Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cc95331a5b38d2

Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal
Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal
Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal
Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal
Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal

baca sendiri itu threadnya komen nya kaya apa...

Elu hidup di dunia udah berapa tahun sih??
Masa gak tau SPA++ ..
Sedangkan elu nongkrong di kaskus.. Di kaskus sendiri forum night life THREAD SPA++ BERTEBARAN DIMANA MANA ..
Kalo elu DONGO jangan ngatain orang seenak jidat elu..
Tapi telaah komentar orang itu bener apa salah...

ORANG KOK UDIK..
TINGGAL DI KOTA MANA SIH LU??
Diubah oleh noisscat
balik badan koh emoticon-Big Grin
Quote:


Puan: Industri Spa Dapat Tingkatkan Perekonomian Lokal

Mata lu buta???

Kalah argumen ngatain pelacur.. Wkakkakaka...
Semua anak BP kalah argumen pasti ngatain gw pelacur karna dia malu kalo dia DONGO teramat DONGO...

Ntar anak istri lu yg jadi pelacur baru rasa lu....

Bini lu pelacur kali ah....
Wakakakkaa.. Jangan mewek kali udah gede...

Debat aja gak kuat mendingan lu main comberan gak usah main di BP... Kaya bocah mewek....

Wkakakaka
Diubah oleh noisscat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tenang aja cong, gw bekup elo klo berdebat di bp...
Gw debate ethusiast 2 periode..emoticon-Cool
Quote:


Quote:
The next kanjeng mami...
anti reshuffle, anti kritik...
emoticon-Matabelo
Quote:


Culun.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kode etik + profesional cuma dimulut + diatas kertas bu...program nggak mutu semua...namanya juga menteri titipan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Culun lo tonk, ngadepin betina aja udh kalang kabut terkaing kaink emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
entah napa ane malah emoticon-Ngakak baca beritanya
ada yang baru ga? emoticon-Stick Out Tongue
Sudah lama ga spa nih emoticon-Malu (S)


Quote:

Belum di renovasi sih
otak buntung si inces dongo
Puan mau demo lastcar dan wan aboed??? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
selama meningkatkan ekonomi negara sih gpp
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di