CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c255a8d9b17661046d86e/sista-merasa-bosan--coba-deh-kegiatan-ini

Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini

Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini


Spoiler for INTRO:




Spoiler for TKP:




Spoiler for penutup:

Spoiler for sumur:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
cakep" hasil nya, tp gw bukan sista emoticon-Leh Uga
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Agan juga bisa kok jadi sista emoticon-Ngakak
mau nyoba, tapi kalo bikin origami & merajut butuh kesabaran ekstra, ga cocok sama aku yang ga sabaran orangnyaa wkwkwk tapi gapapa lah ya buat latihan sabarr
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:

yuk temenin eyke ke thailand operasi gender emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
blackvelvet23 dan rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Kan melatih kesabaran
Quote:


Makasih om maap merepotkan ambil aja kmbaliannya
Nanti tak cobain sama bini emoticon-Embarrassment


Quote:

Kyk si anu dong emoticon-Betty
sayang aku bukan sista emoticon-Betty
Quote:

ga usah gpp buat kamoh aja emoticon-Betty
Quote:


Pke wig emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Wig apaan gan Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Rambut gak asli emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Tapi tetep aja kelamin lakiemoticon-Hammer2
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Operasi emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Aku gak mau hamil, ane tetep mau jadi laki sejati Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Caranya? Dengan tidak memotong baik gitu?
sangat melatih kesabaran ya buat ane yang ga sabaran, wkwk boleh lah dicobaaaa
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasanya di setiap kamar kosan anak cewek pasti ada kloase foto, seeng liat kamar temen temen ane yang hiasannya lucu2, sayang ane anaknya malesan dan gak estetik, jd polosan bgt dah ini kamar
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
waaaaaahhh
origami yaaaa
seru gaaann

oiya, ane pernah sih gan waktu hmmm main ke sekolah luar biasa, sama temen2 yang mana ngga ada di dampingi guru atau orang yang paham bahasa isyarat dan juga punya pengalaman menghandle anak berkebutuhan khusus, dan solusinya adalah origami dan crayon 😂

wkwkwkw
bisa tuh agan-aganwati
pas lagi gabut tiada internet

emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di