CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
MANUSIA YANG NYEBELIN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c9b44349d0f66ba27d372/manusia-yang-nyebelin

MANUSIA YANG NYEBELIN

eehhhhh... salah ga sih kalo gue dan temen satu kantor gue ghibahin emmmm "atasan" yang notabenenya harus di junjung tinggi ??
BUKANNYA APA YA ... TAPI YA DIA NYEBELIN SIHH...
dia seakan2 yaaa.. gabisa ngatasin kita.
bentar ,,,,,gimana siii...
jiwa leader ship dia kurang banget. membuatku kempot2 ingin memarahinnya tapi apa daya aku tak kuasa karna jiwa ku yang halus lembut dan uchulll.. wkwk
jadi ya nulis aja deh gue. dari pada menjadi dongkol didalam hati sehingga bisa menimbulkan kebencian haqiqi. dan mengiris hatiku yang imoetss..
bentar yaa.. kira2 ada ga yang punya temen semacam begitu?
dia tuh udah di ingetin dia udah dibilangin tapi kaya gitu terus . enaknya cara ngomongnya gimana ya?
aku pinginnya sih ngomong baik2 tapi sama dia ketangkep gitu. soalnya udah coba ngomong baik2 tapi dianya tetep aja begitu.
aku sebenernya kasian sii tapi gimana ya aku gasuka dia tetep gitu...
TSnya keliatan banget ini cewek rempong banget emoticon-Hammer (S)
Dari tata bahasanya dah keliatan rempong banget, gini yah. Ane juga punya atasan yang bikim kesel juga tapi ane gak bakal curcol ke kaskus kenapa? Karena aneh banget kalau curcol tentang kerjaan apalagi ngomongin orang "Atasan" TS. Jika gak suka sama "Atasan" mending lebih baik cari lowongan biar gak ketemu "Atasan" yang bikin benci.
profile-picture
youruchull memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
daripada gibahin dan dia ngga tau mending diiomongin langsung
kan biasanya ada form penilaian atasan
atau ngga kasi tau HR biar HR yg bertindak
daripada ngomong disini


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di