CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b795928c99135860e4863/begini-suasana-demo-berujung-ricuh-di-kpk

Begini Suasana Demo Berujung Ricuh di KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:

Hancur tuh bangunan kalau gini org2 nya yg anarkisemoticon-Takut
FPI atau HTI kah emoticon-Thinking
yah uang negara dipake lagi dah buat benerin tuh kerusakan, haduh haduh
Quote:


Trus lu nuduh ini semacam false flag yg dibuat sama orang2 dalam KPK yg ga setuju sama Firli dan revisi?

Sok bener analisa lu..
Diubah oleh aortanesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


yg demo anarkis itu pendukung revisi dan dukung ketua yg baru

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
tiramii dan dobolkurowo00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana investasi mo masuk ke Indonesia, dikit2 kalo demo pasti ricuh
Quote:


Di kaskus kemaren banyak buzzernya tuh orang wkwkwkwk nyari dukungan dulu di mari kayanya
Quote:


Wkwkwk ane ngiranya pendemo yang mau lempar tripod, ternyata kalo di zoom ternyata di atas tripod yang seolah mau dibanting ada kameranya emoticon-Ngakak
nyimak aja deh...+62 apa² demo
emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kwkwkwkw ngakak
profile-picture
pakedongotak memberi reputasi
Quote:


Namanya bersinergi gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Mendukung malah bikin rusuh
Quote:


Semangat gaaan...mereka berkorban karena keadaan...
Bisa jadi keadaan karena Rupiah, keadaan karena memang mendukung ketua baru atau keadaan memang mendukung revisi..
Bagaimanapun juga, sang oknum bersorak karena adanya chaos tersebut...
Begini lah kl sdh demo
Pendemo bayaran bray.
Provokatornya punya becking kuat.
Kapan ya aku bisa jadi kek gitu emoticon-Mewek
Spoiler for kamu akan terkejut:
Mntap gan, lanjutkan emoticon-Leh Uga
rip.kpk
waduh rame nih brta
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di