Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RetnoQr3nAvatar border
TS
RetnoQr3n
Rugi Banget! Main Medsos Cuma Buat Ngabisin Waktu dan Kuota? Pake Aplikasi Ini

Aplikasi Penghasil Pulsa

Rugi Banget! Main Medsos Cuma Buat Ngabisin Waktu dan Kuota? Pake Aplikasi Ini
 
Ane yakin nih Agan Sista udah pada ga asing sama istilah media sosial. Terkadang, dunia kedua kita berada di media sosial yang biasa disebut dunia maya. bahkan, beberapa akun rela membuat user name dengan menyamarkan identitas diri sebenarnya.

Demi apa coba?
Demi mendapatkan kehidupan kedua di dunia maya. 

Tapi eh tapi, karena kita beneran hidup dan harus melalui jalan kehidupan. Saran ane, dengan menggunakan akun apa pun itu, tetaplah menjadi diri sendiri. Ga perlu terlihat sempurna dengan membohongi orang lain.
Quote:


Okeh, balik lagi ke laptop.
Coba cek waktu hidup agan sista. Dari dua puluh empat jam yang dilalui sehari, berapa jam yang dihabiskan untuk berinteraksi di sosial media?
Lebih banyak baca buku atau baca status orang?
Lebih banyak nulis ringkasan teori rumus atau ringkasan peristiwa terupdate?
Hayooo ngakuuu...

Jika memang medsos sudah menjadi sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan agan sista, maka sudah sepatutnya kita mempergunakan medsos itu dengan baik dan bijak. Jangan sampai merugikan diri sendiri, misalkan menghabiskan waktu cuma untuk scroll status atau kepoin masalah orang lain.

Ga salah sih, tapi ya rugi aja.
Gimana biar ga rugi?
Pakai media sosial untuk menghasilkan sesuatu. Makanya butuh banget nih kita milih aplikasi penghasil duit atau aplikasi penghasil pulsa. hhihi
Lah, iya dong, kan buka media sosial kudu pake pulsa. Emang beli pulsa pake daun. Ya pake duit laah.

Berangkat dari keresahan itu, ane di sini mau bahas tentang beberapa aplikasi media sosial yang bisa menghasilkan pulsa :

1. MyBeb

Aplikasi buatan anak bangsa ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk agan sista yang seneng update status. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini, update status dan interaksi Agan Sista bisa ditukarkan menjadi pulsa dan berbagai macam voucher lainnya. Maka itu ga salah kalo aplikasi ini disebut jug aplikasi penghasil pulsa.
 
Gimana caranya?
Gampang bangeeet. Agan sista cukup update status dan interaksi di aplikasi MyBeb ini. Setiap kali update status dan interaksi, agan sista akan mendapat poin cinta. Kemudian, tukarkan poin cinta itu dengan berbagai voucher, pulsa, atau uang yang sesuai.
 
 
Nah, sekarang anekdot yang mengatakan “Makan tuh cinta”bener-bener kejadian, ya. Karena, di aplikasi MyBeb, kamu bisa makan dengan membeli voucher menggunakan cinta yang dikumpulkan. Asik banget, ya.
 


 
2. Facebook
Aplikasi media sosial ini merupakan aplikasi dengan pengguna terbanyak di seluruh dunia. Tapi akhir-akhir ini entah mengapa om mark suka ga asik deh. Jadi gampang dihack, eror, atau tiba-tiba postingan ilang aja. Eh maap, malah curhat.

Fokus lagi, ya. Informasi dari seseorang, bisa menghasilkan duit dengan beberapa cara.
 
Gimana caranya?
Salah satunya dengan monetesi halaman facebook atau grup facebook di situs socialek.com.
Caranya adalah dengan mendaftarkan halaman atau grup yang anggotanya sudah mencapai lima ribu akun untuk di monetesi.
Setiap iklan yang diklik di halaman atau grup itu, bisa dicairkan dalam bentuk dolar.


3. Kaskus
Aplikasi media sosial ini ane kenal sejak tahun 2009. Dulu, ane Cuma jadi silent reader dari obrolan di sini. Yang ane inget, ane pernah beli master windows seven asli seharga 150.000. Setelah itu, sempet ane tinggalkan. Dan di tahun 2019 ane dapet informasi bahwa kalo nulis di kaskus bisa menghasilkan.
 
Gimana caranya?
Caranya adalah dengan mendaftar menjadi kaskus kreator dulu. Nulis thread yang lolos review dan setiap viewer dari thread tersebut bisa diredeem menjadi koin. Tukerin deh jadi duit.



 

Mungkin, itu sedikit yang bisa ane sharing di sini. Semoga bermanfaat.

Salam hangat,
Retno Qren (RetnoQr3n)
 


Diubah oleh RetnoQr3n 06-09-2019 10:11
iissuwandi
AdelineNordica
syafira87
syafira87 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
776
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan